Round-Up

Derita Kekey Gegara Rezky Aditya Tidak Akui Sebagai Anak

Tim Detikhot - detikHot
Jumat, 27 Mei 2022 06:30 WIB
Wenny Ariani
Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Pengadilan Tinggi Banten akhirnya memutuskan Kekey adalah darah daging dari Rezky Aditya dan Wenny Ariani. Sebelum sidang putusan itu digelar, Kekey mengaku mengalami berbagai hal yang tak mengenakkan.

Mulai dari susah tidur, sering mengigau sampai menyambangi ke psikolog untuk konsultasi masalah yang tengah dihadapi.

"Saya ajak Kekey konseling dipsikolog lah, anak-anak kan terkadang nggak bisa cerita ya. Dia keganggu tidurnya," tutur ibunda Kekey, Wenny Ariani, belum lama ini.

Dia mengatakn setiap hari anaknya terus mengigau. Sebagai ibu, ia ingin menghilangkan kebiasaan tersebut.

"Pernah ngigau setiap malam, Kekey suka begitu memang kebiasaannya. Ngomong saja gitu kayak mengigau. Makanya ini saya mau pakai hati nurani, karena ini kan bukan persoalan kita, ini soal anak, tapi dari mereka tidak ada hati nuraninya sama sekali," beber Wenny Ariani.

Kekey tahu betul siapa ayah kandungnya. Ia sering kali melihat wajah Rezky Aditya melalui televisi atau pun foto.

"Dia sudah besar, kalau dia bilang nggak tahu nggak mungkin, tapi dia hanya mengutarakannya dari sikap, peluk, bilang I love you," imbuh Wenny Ariani.

Dari awal, Wenny Ariani ingin permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan. Namun Rezky Aditya enggan melakukan hal tersebut.

"Saya dari awal maunya baik, siapa sih mau viral seperti ini. Tapi Kekey dan kita maunya diakui, mengakui anak tidak membuat kamu hina di mata Tuhan," papar Wenny Ariani.

Usai putusan pengakuan Kekey sebagai anak dari Rezky Aditya, Wenny menuturkan putrinya langsung memeluk dan mengucapkan terima kasih.

"Dia peluk aku, dia bilang I love you, Ma," katanya.

Pengadilan Tinggi Banten menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak tersebut.

Masalah ini berawal sejak beberapa tahun lalu, ketika Wenny Ariani muncul mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Ia menyebut, pada 2012, pernah menjalin hubungan dengan suami dari Citra Kirana itu

Wenny akhirnya mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten soal pengakuan anak yang dilahirkannya.



Simak Video "Akhirnya Buka Suara! Ini Pernyataan Rezky Aditya soal Kasus Anak Wenny Ariani"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)