Anak Wenny Ariani Pergi ke Psikolog karena Tak Bisa Tidur

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 11:40 WIB
Wenny Ariani di Pengadilan Negeri Tangerang Rabu (28/7/2021).
Foto: Pingkan/detikcom
Jakarta -

Psikologis anak Wenny Ariani sempat terganggu karena memikirkan Rezky Aditya. Ia sampai tak bisa tidur karena memikirkan ayah biologisnya tersebut.

Wenny Ariani pun membawa anaknya yang bernama Kekey ke psikolog. Hal itu demi kesehatan mentalnya.

"Kita sangat memenuhi kasih sayang Kekey ya, saya dan kakek neneknya, semuanya lah," ujar Wenny Ariani saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Saya ajak Kekey konseling dipsikolog lah, anak-anak kan terkadang nggak bisa cerita ya. Dia keganggu tidurnya," sambungnya.

Setiap hari, Kekey sering kali mengigau. Wenny Ariani pun ingin menghilangkan kebiasaan Kekey tersebut.

"Pernah ngigau setiap malam, Kekey suka begitu memang kebiasaannya. Ngomong saja gitu kayak mengigau. Makanya ini saya mau pakai hati nurani, karena ini kan bukan persoalan kita, ini soal anak, tapi dari mereka tidak ada hati nuraninya sama sekali," beber Wenny Ariani.

Kekey tahu betul siapa ayah kandungnya. Ia sering kali melihat wajah Rezky Aditya melalui televisi atau pun foto.

"Dia sudah besar, kalau dia bilang nggak tahu nggak mungkin, tapi dia hanya mengutarakannya dari sikap, peluk, bilang I love you," imbuh Wenny Ariani.

Dari awal, Wenny Ariani ingin permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan. Namun Rezky Aditya enggan melakukan hal tersebut.

"Saya dari awal maunya baik, siapa sih mau viral seprti ini. Tapi Kekey dan kita maunya diakui, mengakui anak tidak membuat kamu hina di mata Tuhan," papar Wenny Ariani.

Pengadilan Tinggi (PT) Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani melawan artis Rezky Aditya. Majelis menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologis anak yang dilahirkan Wenny Ariani.



Simak Video "Alasan PT Banten Tetapkan Rezky Aditya Ayah Biologis Anak Wenny Ariani"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)