Round-Up

Dear Rezky Aditya.. Wenny Minta Kamu Buat Pengakuan soal Anak

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 22:02 WIB
Rezky Aditya
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Setelah beberapa bulan berjuang, akhirnya anak Wenny Ariani diakui sebagai darah daging dari Rezky Aditya. Pengadilan Tinggi Banten memutuskan perkara tersebut dengan dukungan pada anaknya.

Pengadilan Tinggi Banten menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak tersebut.

Masalah ini berawal sejak beberapa tahun lalu, ketika Wenny Ariani muncul mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Ia menyebut, pada 2012, pernah menjalin hubungan dengan suami dari Citra Kirana itu.

Wenny akhirnya mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten soal pengakuan anak yang dilahirkannya.

Menurut sang kuasa hukum, Hakam, Wenny Ariani sudah mendengar kabar ini. Ia pun sangat bersyukur karena hakim sependapat dengannya.

"Ibu Wenny sudah diberi tahu mengenai hal ini dan dia sangat bersyukur atas keputusan ini," terang kuasa hukum Wenny Ariani.

"Kami kan berdiskusi lagi nanti," lanjutnya.

Usai putusan Pengadilan Tinggi Banten, Wenny Ariani akhirnya muncul ke hadapan awak media. Dia mengatakan sampai saat ini masih berdiskusi dengan pengacara dari Rezky Aditya namun belum membuahkan hasil.

"Sampai dengan saat ini sih pernah komunikasi dengan lawyer-nya Rezky lah, cuma apa yang kita bicarakan tidak ada kesepakatan," kata Wenny Ariani di Fatmawati, Jakarta Selatan.

Secara khusus, ia meminta agar Rezky Aditya segera mengakui anaknya tersebut. Dia menegaskan sudah tak ada lagi dusta usai putusan dari Pengadilan Tinggi Banten.

"Persoalan saya ini kan sudah menjadi area publik, semua harus diselesaikan secara clear. Saya mau tes DNA, semua orang harus mengetahui, jangan ada yang ditutup-tutupi. Apresiasi yang besar buat Pengadilan Tinggi Banten memberi kesempatan mencari jati diri mereka," ungkapnya.

"Keinginan saya simpel kok, saya maunya anak saya di akui. Jejak digital kan serem ya, selalu dia bilang nggak tahu apa-apa, ini kan udah jadi ranah publik," tegasnya.

(Baca halaman berikutnya)



Simak Video "Citra Kirana Unggah Foto Akad Nikah di Tengah Masalah Rumah Tangganya"
[Gambas:Video 20detik]