Round-Up

Akhir Masalah Wenny Ariana vs Rezky Aditya soal Ayah Kandung Anak

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 05:30 WIB
Jakarta -

Perjuangan Wenny Ariani mencari keadilan untuk anak kandungnya telah menemui akhir. Rezky Aditya ditetapkan sebagai ayah kandung dari sang buah hati.

Wenny Ariani beberapa waktu lalu mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten soal pengakuan anak yang dilahirkannya. Pengadilan Banten pun memberikan keputusan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani, seperti yang dikonfirmasi detikcom.

"Benar, sudah diputuskan (jika Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan Wenny Ariani)," kata jubir PT Banten, Binsar Gultom.

Menurut sang kuasa hukum, Hakam, Wenny Ariani sudah mendengar kabar ini. Ia pun sangat bersyukur karena hakim sependapat dengannya.

"Ibu Wenny sudah diberi tahu mengenai hal ini dan dia sangat bersyukur atas keputusan ini," terang kuasa hukum Wenny Ariani.

"Kami kan berdiskusi lagi nanti," lanjutnya.

Sebelumnya, Wenny Ariani buka-bukaan soal alasan memperkarakan Rezky Aditya. Hal ini karena sang putra sudah mempertanyakan siapa ayah kandungnya.

"Anak saya sudah mulai besar, jadi sebetulnya kenapa saya buka ini, karena anak saya sudah mulai menanyakan ayahnya," ujar Wenny Ariani beberapa waktu lalu.

"Banyak yang bilang Kekey mirip ya (dengan Rezky Aditya). Terus Kekey tanya, 'Memang aku mirip siapa? Memang bapakku siapa?' Gitu. Nah kebetulan ada foto juga Rezky lagi gendong bayi kan, terus dia bertanya 'Mama, aku pernah foto dengan artis ini ya?'," jelasnya.

Sebelumnya, Wenny Ariana mendadak muncul ke publik dan memiliki anak berusia 8 tahun dari Rezky Aditya. Ia mengaku pernah menjalin hubungan dengan Rezky pada 2012.

Di sisi lain, Rezky Aditya saat ini sudah menikah dengan Citra Kirana sejak 2019. Selama menikah keduanya sudah dikaruniai satu orang anak.

(dal/dar)