Angela Lee Isyaratkan Pisah dengan Suami?

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 10:03 WIB
Angela Lee menyesal usai menjalani operasi hidung.
Foto: Dok. Instagram @angelalee87.
Jakarta -

Angela Lee dikabarkan berpisah dengan suaminya, Alexander. Isu itu muncul saat Angela Lee mengunggah kalimat perpisahan di media sosialnya.

Angela Lee mengunggah foto berdua dengan Alexander di akun Instagram. Foto yang diunggah berwarna hitam-putih dengan caption kalimat perpisahan.

"Terima kasih untuk 4 tahun ini. Inilah akhir dari kisah kita," tulis Angela Lee di Instagram, dilihat detikcom, Kamis (26/5/2022).

"Terima kasih untuk pertemuan, dan ini akan menjadi akhir kisah yang akan selalu kukenang di hati," sambungnya.

Selama mengenal Alexander, Angela Lee begitu bersyukur. Sebab banyak pelajaran berharga yang ia dapat selama hidup.

"Terima kasih untuk semua pelajaran hidup yang mendewasakanku dan membuatku semakin mengerti apa bagaimana berdiri tegak dan pantang menyerah," imbuh Angela Lee.

Postingan tersebut dimatikan kolom komentarnya oleh Angela Lee. Hingga saat ini pun, Angela Lee belum bisa dimintai konfirmasi mengenai hal itu.

Baru-baru ini, Angela Lee dikabarkan melakukan operasi hidung dan terdapat efek samping. Implannya jeboh dan nyaris menembus kulit.

Gara-gara itu, Angela Lee harus melakukan operasi tulang rawan agar tidak terjadi infeksi. Dalam unggahannya, Angela Lee memperlihatkan hidung dan bagian belakang kupingnya yang diperban.

Angela Lee juga memperlihatkan bekas operasi tulang rawan yang diambil dari telinganya. Terlihat bekas jahitan di bagian belakang salah satu telinga Angela Lee.

"Ternyata operasi tulang rawan tu kaya gini ngeriii dahh," aku Angela Lee.

Angela Lee kepadadetikcom sempat menceritakan operasi hidung yang dia lakukan saat itu. Angela Lee melakukan operasi hidung karena bentuknya yang miring.



Simak Video "Dapat 5 Jahitan di Dahi, Angela Lee Mengaku Diteror Makhluk Halus"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)