Ngilu! Implan Operasi Hidung Angela Lee Jebol

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 12:03 WIB
Angela Lee saat ditemui di studio Trans TV.
Angela Lee perlihatkan implan operasi hidungnya yang jebol dan nyaris menembus kulit Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Angela Lee beberapa waktu lalu melakukan operasi hidung. Operasi itu dilakukan Angela Lee karena ada masalah dengan bentuk hidungnya miring.

Akan tetapi, operasi yang dilakukan sekitar Maret 2021 baru memunculkan efek sampingnya sekarang. Melalui akun Instagramnya, Angela Lee memperlihatkan implan hidunya yang jebol.

"Kemarin tuh implan aku jebol.... ampe mau tembus ke kulit jadi posisinya uda nonggol gitu....," cerita Angela Lee yang dia bagikan dalam akun Instagramnya dilihat, Kamis (4/11/2021).

Dalam foto yang diperlihatkannya, hidung dan bagian belakang kuping Angela Lee diperban. Tekstur kulit yang nyaris ditembus implan, harus ditambah tulang rawan.

"karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan... dan dijahit yang jebolnya kalo didiemin ntar bisa infeksi....," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]



Angela Lee mengaku tak tahu apa yang terjadi dengan implan hidungnya. Gara-gara hal ini, dia mengaku sangat repot.

"Aku ga tau sih ini salah di mananya yah.... yang jelas repot juga. Nyesel sih... pake op dibetulin lagi jadi repot lagi.... Dan kapok banget dah," tutur Angela Lee.

Angela Lee sempat menceritakan proses implan hidung yang dia jalani. Sejak lahir hidung Angela Lee memang ada bentuk yang tidak simetris dan terlihat miring.

"Karena memang ada masalah hidung miring. Memang dari lahir (miring)," kata Angela Lee kepada detikcom melalui pesan singkat, Senin (22/3/2021).

Tidak banyak melakukan perubahan, Angela Lee hanya membetulkan bagian hidungnya yang miring. Pascaoperasi, Angela Lee membuat siapa saja yang melihat videonya ngilu.

Angela Lee memperlihatkan bagaimana perawatan hidungnya setelah operasi. Proses penyembuhan pascaoperasi hidungnya saat itu memakan waktu beberapa minggu.

Lihat juga video 'Dapat 5 Jahitan di Dahi, Angela Lee Mengaku Diteror Makhluk Halus':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/wes)