Hidung Angela Lee Miring, Akhirnya Operasi

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 12:03 WIB
Angela Lee saat ditemui di studio Trans TV.
Angela Lee lakukan operasi hidung karena hidungnya miring Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Angela Lee enam hari lalu mengunggah foto setelah operasi hidung. Ia pun memperlihatkan hidungnya diperban.

"H1 - Gws for me!! Gak munafik... lha wong emang op hidung! kenapa? krn emang ada masalah idung miring... yo wis skalian toh! di poles dikit so what ini diri saya jadi diri saya anti munafik opo meneh diendorse.... wenakkk.... hehehe doain pet cembu yaaa ayank2222 kuu i lop you gaeskuuu," tulis Angela Lee di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]

Kepada detikcom, Angela Lee menegaskan alasannya melakukan operasi hidung. Sejak lahir hidung Angela Lee memang ada bentuk yang tidak simetris dan terlihat miring.

"Karena memang ada masalah hidung miring. Memang dari lahir (miring)," kata Angela Lee kepada detikcom melalui pesan singkat, Senin (22/3/2021).

Tidak banyak melakukan perubahan, Angela Lee hanya membetulkan bagian hidungnya yang miring. Sampai sekarang kondisi hidungnya masih dalam proses penyembuhan.

"Betulin yang miring doang kok kemarin. Sekarang masih proses, masih bengkak. Kemungkinan dua minggu (penyembuhan)," cerita Angela Lee.

Angela Lee juga bersyukur sang suami mendukung dirinya untuk operasi hidung. Terlebih operasi tersebut tidak berlebihan.

"Suami nggak apa-apa selama nggak mengubah. Memang dasarnya memang ada miring. Dasare wis mancung, cuma lurusin tulang hidung aja," tuturnya.

Angela Lee juga bikin siapa saja yang melihat video pascaoperasi hidung ngilu. Angela Lee memperlihatkan bagaimana perawatan hidungnya setelah operasi. Angela Lee pun memohon doa agar dirinya lekas sembuh.

Angela Lee operasi hidungAngela Lee memperlihatkan kondisi hidungnya yang miring Foto: dok. Pribadi Angela Lee

"h+1 abs op dibersihin darah di dalame tu rasanya kaya iron man! yuhuu pancen oye senat senut cukkk matur suwun dokterkuu.... uda kasi endorse betulin idung miring aku doain aku cpt sembu ya gaesss," cerita Angela Lee sambil memperlihatkan hidungnya dibersihkan.

Dia juga memperlihatkan ketika melepas perban hidung pada hari keempat pascaoperasi.



Simak Video "Dapat 5 Jahitan di Dahi, Angela Lee Mengaku Diteror Makhluk Halus"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)