ADVERTISEMENT

Angela Lee Kapok: Implan Hidung Jebol, Tahan Ngeri Harus Operasi Tulang Rawan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 21:43 WIB
Angela Lee
Angela Lee kapok operasi hidung. dok. Instagram @angelalee87
Jakarta -

Angela Lee tak menyangka operasi hidung yang dia jalani beberapa bulan lalu memberikan efek samping. Implannya jebol bahkan nyaris menembus kulit.

Gara-gara itu, Angela Lee harus melakukan operasi tulang rawan agar tidak terjadi infeksi. Dalam unggahannya, Angela Lee memperlihatkan hidung dan bagian belakang kupingnya yang diperban.

"Aku mau share yaaa..... ke kalian Banyak banget yang dm ke aku nanya, ka angel OP di mana.... dll dll kalo aku saranin...aku jujur nyesel mutusin buat OP hidung karena kendala hidung miring," aku Angela Lee dalam unggahannya.

Implan yang ada di hidungnya jebol dan nyaris menembus kulit. Kulit yang tipis mengharuskan ditambah dengan tulang rawan.

Oleh karena itu, mau tak mau Angela Lee harus melakukan operasi tulang rawan.

"karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan... dan dijahit yang jebolnya kalo didiemin ntar bisa infeksi....," tuturnya.

"Nyesel sih... pake op dibetulin lagi jadi repot lagi....Dan kapok banget dah," lanjut Angela Lee.

Dia mengingatkan untuk sangat hati-hati melakukan operasi. Angela Lee mengaku sangat repot ketika terjadi hal yang tak diinginkan seperti yang dia alami.

"Temen2 yang pengen op mending ga usah deh...... cek dulu bener2 tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri...... #bersyukurituindah sumpah nyesel dah......," tegas Angela Lee.

Angela Lee juga memperlihatkan bekas operasi tulang rawan yang diambil dari telinganya. Terlihat bekas jahitan di bagian belakang salah satu telinga Angela Lee.

"Ternyata operasi tulang rawan tu kaya gini ngeriii dahh," aku Angela Lee.

Angela Lee kepada detikcom sempat menceritakan operasi hidung yang dia lakukan saat itu. Angela Lee melakukan operasi hidung karena bentuknya yang miring.



Simak Video "Dapat 5 Jahitan di Dahi, Angela Lee Mengaku Diteror Makhluk Halus"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT