Angela Lee Tak Munafik, Operasi Hidungnya Hasil Endorsement

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 18:02 WIB
Angela Lee saat ditemui di studio Trans TV.
Angela Lee akui operasi hidung hasil endorsement Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Angela Lee baru saja melakukan operasi hidung. Tidak merogoh kocek dalam-dalam karena mendapat endorse.

Itu juga awalnya diungkapkan Angela Lee dalam postingannya ketika pertama kali memperlihatkan hidungnya baru saja dioperasi. Angela Lee tak malu operasi hidungnya di-endorse.

"H1 - Gws for me!! Gak munafik... lha wong emang op hidung! kenapa? krn emang ada masalah idung miring... yo wis skalian toh! di poles dikit so what ini diri saya jadi diri saya anti munafik opo meneh diendorse.... wenakkk.... hehehe doain pet cembu yaaa ayank2222 kuu i lop you gaeskuuu," ungkap Angela Lee dalam postingannya enam hari lalu.

Saat berbincang dengan detikcom, Angela Lee tidak membantah hal tersebut. Perempuan yang juga dijuluki sebagai Barbie Jawa itu mengakui operasi hidungnya di-endorse.

"Endorse, Mbak," ucapnya tertawa.

Angela Lee tak mau memikirkan anggapan orang soal dirinya yang operasi hidung dengan di-endorse. Dia merasa tidak merugikan siapa pun dengan operasi yang dia lakukan.

"Kenapa dinyinyirin? Toh nggak merugikan dia. Aku sih orangnya bodo amat, asal memang kebaikan dan nggak nyengol-nyenggol orang lain ngapain ngurusin omongan orang yang nggak kelar-kelar. Toh juga hidup bukan buat menyenangkan orang," ungkap Angela Lee.

"Mendingan jadi orang antimunafik gini ya gini, daripada ngeles, tampil sok kalem padahal aslinya bejat," imbuhnya.

Meski menggunakan endorse, Angela Lee tak sembarangan memilih dokter. Angela akan terlebih dulu melihat kredibilitas dokter yang memoles hidungnya.

"Nggak takut sih, soalnya memang ditangani dengan dokter spesialis khusus bukan yang abal-abal, juga aman kalau semua sesuai prosedur," tegas Angela Lee.

Angela Lee melakukan operasi karena bentuk hidungnya yang miring. Tak banyak melakukan perubahan, Angela Lee hanya membetulkan tulang hidungnya yang miring.



Simak Video "Dapat 5 Jahitan di Dahi, Angela Lee Mengaku Diteror Makhluk Halus"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)