Round-Up

Cinta Mati, Istri Tetap Bersama Gary Iskak Usai Ditangkap karena Narkoba

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 06:30 WIB
Gary Iskak
Foto: Instagram @iskak_gary
Jakarta -

Penangkapan aktor Gary Iskak mengejutkan publik. Usai mengaku hijrah dan pernah ditangkap karena kasus narkoba, kini dia mengalami nasib naas.

Gary Iskak kembali ditangkap karena narkoba. Sehari setelah ditahan, istrinya Richa Iskak yang sampai saat ini belum bisa dihubungi awak media muncul melalui akun Instagram pribadinya.

Richa Iskak tetap memberikan dukungan 100 % kepada suaminya tersebut. Dia mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang yang besar dapat membuat keluarga mereka melalui masa-masa cobaan ini.

Dalam tulisan yang diunggah, Richa Iskak mengatakan agar suaminya bisa tabah dan kuat dalam menjalani cobaan yang datang kali ini.

"Hello, you..Yang kuat yah. We can through this together, agaaaaain!" bukanya dalam Instagram miliknya.

"Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan. Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah," sambungnya lagi.

Dalam penuturannya, Richa Iskak meminta kepada semua orang agar tidak memikirkan sesuatu yang buruk tentang suaminya sebelum tahu kebenarannya seperti apa.

"Don't judge sebelum kamu tau kebenaran nya. Terimakasih teman2 yang udah sayang sm aku dan suami, support kalian sangat berarti untuk kami. Doakan kami selalu ya agar kami kuat, sabar dan tabah menghadapi badai cobaan dan ujian ini. Love youuu," jelasnya lagi.

Sebelumnya, Icha Iskak mengatakan tidak tahu apa yang terjadi pada suaminya saat hari penangkapan.

"Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tau menau," ungkapnya.

"So please, untuk teman2 netizen. All media, kasih kami waktu untuk semua. Don't judge apapun sebelum kalian tau kebenarannya," lanjutnya.

Terakhir, ia meminta doa untuk kasus Gary Iskak.

"Allah bersama kami and with you all. Doakan ya," tutupnya.

(Baca halaman berikutnya)

Simak Video: Gary Iskak yang Lagi-lagi Ditangkap karena Kasus Narkoba

[Gambas:Video 20detik]