Alasan Gary Iskak Dilarikan ke RS Usai Ditangkap Polisi

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 15:15 WIB
Artis Gary Iskak dibawa ke RS usai ditangkap Polda Jabar berkaitan dengan narkoba.
Gary Iskak di rumah sakit. Foto: Istimewa
Jakarta -

Artis Gary Iskak ditangkap oleh Polda Metro Jaya atas kasus penggunaan narkoba. Ia ditangkap bersama empat temannya saat sedang melakukan pekerjaan di kawasan Pasir Putih, Bandung

Menurut pihak kepolisian, saat ini Gary Iskak tengah berada di rumah sakit karena mengalami kelelahan. Namun, saat ini kondisinya sudah membaik.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

"Cuma kelelahan dan sekarang kondisinya sudah sehat lagi, saat ini masih di rumah sakit untuk kontrol dikawal oleh anggota dan ada juga keluarganya," kata Kombes Pol Ibrahim Tompo kepada wartawan melalui pesan singkat, Rabu (25/5/2022).

Berdasarkan keterangan media yang didapatkan pihak kepolisian, Gary Iskak mengalami kelelahan.

"Menurut medis cuma kelelahan," tutur Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Sebelumnya, Richa Iskak sebagai istri tetap memberikan dukungan kepada Gary Iskak. Dukungan tersebut disampaikan Richa Iskak melalui akun Instagram pribadinya.

Ia menuliskan agar sang suami tabah dan kuat dalam menjalani cobaan hidup yang kali ini datang kepadanya.

"Hello, you..Yang kuat yah. We can through this together, agaaaaain!" bukanya dalam Instagram miliknya.

"Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan. Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah," sambungnya lagi.

Dalam penuturannya, Richa Iskak meminta kepada semua orang agar tidak memikirkan sesuatu yang buruk tentang suaminya sebelum tahu kebenarannya seperti apa.

"Don't judge sebelum kamu tau kebenaran nya. Terimakasih teman2 yang udah sayang sm aku dan suami, support kalian sangat berarti untuk kami. Doakan kami selalu ya agar kami kuat, sabar dan tabah menghadapi badai cobaan dan ujian ini. Love youuu," jelasnya lagi.

(dar/dar)