Maudy Ayunda Bagikan Momen Haru Dilamar Jesse Choi di Depan Air Terjun

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 18:45 WIB
Maudy Ayunda dan Suami
Foto: Instagram @maudyayunda
Jakarta -

Pernikahan Maudy Ayunda dan suaminya Jesse Choi masih menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Secara tiba-tiba, pemeran Refrain itu menikah tanpa pernah mengumbar hubungan asmaranya dengan pria asal Korea tersebut.

Satu per satu kisah itu terkuak dan dibagikan Maudy Ayunda melalui akun Instagram pribadinya. Foto terbaru adalah momen saat ia dilamar oleh Jesse Choi.

Ada beberapa foto yang diunggah dari momen yang sama. Jepretan itu saat Maudy Ayunda dilamar oleh Jesse Choi.

Uniknya pemandangan di hadapan mereka adalah air terjun. Keduanya pun tampak berpakaian kasual.

"Bersamamu terasa seperti pulang ke rumah, tempat yang aman bagiku untuk untuk menjadi diriku sendiri sepenuhnya," tulis Maudy Ayunda, seperti dilihat detikcom, Rabu (25/5/2022).

Bahkan Maudy juga mengutip salah satu pepatah dari penyair terbaik Jalaluddin Rum.

"Rumi mengatakan yang terbaik, 'Kekasih tidak akhirnya bertemu di suatu tempat. Mereka saling mencintai selama ini'," tulisnya.

"Ketika kamu memintaku untuk menikahimu, itu adalah ya termudah yang pernah saya katakan. Istrimu, M," sambung Maudy Ayunda.

Maudy menggelar akad nikah di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/5/2022). Rupanya ijab kabulnya menggunakan bahasa Inggris.

"Alhamdulillah kemarin itu sekali ucap ijab kabulnya dan mereka menggunakan bahasa Inggris," kata Bunyamin, Kepala KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

Sementara itu, menggambarkan suasana akad nikah itu, saat ijab kabul Jesse disandingkan dengan Maudy. Pernikahan itu dilakukan dengan wali ayah kandung Maudy dan dua orang saksi.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Ragam Fakta Terkini Mengenai Pernikahan Maudy Ayunda"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)