Caitlyn Jenner soal Kanye West: Kami Sangat Cocok

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 16:40 WIB
NEW YORK, NY - APRIL 26:  Caitlyn Jenner attends the 2016 Time 100 Gala, Times Most Influential People In The World at Jazz At Lincoln Center at the Time  Warner Center on April 26, 2016 in New York City.  (Photo by Kevin Mazur/Getty Images for Time)
Caitlyn Jenner kala menghadiri sebuah acara. Dok. Getty Images
Jakarta -

Caitlyn Jenner kembali membuat heboh dengan pernyataannya terkait mantan menantunya yakni Kanye West. Ia telah mengungkapkan jika Kim Kardashian sangat kesulitan untuk hidup bersama dengan sang rapper.

Dan tak hanya itu saja, ia bahkan membandingkannya dengan kekasih baru Kim yakni Pete Davidson. Ia menyebutkan jika Pete memperlakukan Kim jauh lebih baik dan bahagia dibandingkan sebelumnya,

Hal tersebut dilakukan oleh Caitlyn Jenner dalam sebuah tayangan podcast bertajuk The Pivot baru-baru ini. Ia menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan Pete Davidson.

"Mereka datang beberapa hari lalu karena aku meminta pada Kim,'Aku belum pernah bertemu dengannya (Pete)'. Lalu ia pun membawanya ke rumah dan kami menghabiskan beberapa jam di sini bersama-sama. Dan ini sangat berbeda dengan kencan yang biasanya dilakukan Kim," ungkapnya.

Meskipun awalnya ia seolah menyerang Kanye West, Caitlyn mengaku jika dirinya sangat cocok dengan pemilik Yeezy tersebut. Ia pun menyebutkan jika Kanye adalah sosok yang paling mendukungnya saat menjalani masa transisi menjadi seorang wanita.

"Namun Kimberly telah melalui banyak hal dengan mantannya itu. Kau tahu? Khususnya Kanye. Pria yang sangat kompleks. Aku menyukai Kanye, aku sangat cocok dengannya," ujar Caitlyn Jenner.

"Kami berdua sepertinya sangat cocok. Dan saat aku melewati masa transisi, ia selalu berada di sampingku. Aku menyukai (tindakannya) namun ia adalah pria yang sulit untuk diajak hidup bersama," tambahnya.

Caitlyn Jenner memang sangat akrab dengan Kanye West, bahkan ia jadi satu-satunya (dari keluarga Kim) yang mendukung pencalonan sang rapper untuk menjadi presiden Amerika Serikat. Tak hanya itu saja, ia juga bahkan ingin mendampingi Kanye sebagai wakil presiden.

Namun sayangnya Kanye memilih untuk mundur dari pencalonan dirinya itu, sementara Caitlyn sempat diisukan mencoba untuk menjadi Gubernur California.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)