Begini Awal Pertemuan Hotman Paris dengan Iqlima Kim

ADVERTISEMENT

Begini Awal Pertemuan Hotman Paris dengan Iqlima Kim

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 19:00 WIB
Hotman Paris saat berbincang dengan Melaney Ricardo.
Foto: YouTube TS Media
Jakarta -

Dalam beberapa pekan terakhir, perseteruan antara pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan mantan asprinya, Iqlima Kim memang sedang menjadi sorotan.

Diketahui, pria berdarah Batak itu sudah melaporkan Iqlima Kim ke polisi secara diam-diam.

Dalam satu kesempatan wawancara dengan awak media, Hotman Paris mengingat kembali bagaimana pertemuan awalnya dengan Iqlima Kim di sebuah kelab malam.

"Memang dari awal, pertama kali kita ketemu di Holywings, dia datang malam-malam, dia minta dan mengeluh bahwa anaknya ditinggalkan sama keluarga, saya nggak tahu dan dia ngekos di Mangga Besar," kata Hotman Paris saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2022).

Atas dasar keluhan tersebut, Iqlima Kim meminta kepada Hotman Paris agar menjadikannya seorang artis.

"Dia kepengen jadi artis, dipromoin, lewat saya," tutur Hotman Paris.

Demi mewujudkan keinginan tersebut, Hotman Paris mulai mengajak Iqlima Kim dalam konten TikTok miliknya dan beberapa kali diajak untuk mendampinginya untuk tampil di acara-acara televisi.

Berkat dikenalkan dan selalu wara-wiri di stasiun televisi bersama Hotman Paris, pada akhirnya Iqlima Kim mendapatkan tawaran sendiri untuk bermain dalam FTV hingga sinetron.

"Di situ saya bawa pertama kali main TikTok di studio Metro TV dan saya bawa ke Trans TV, masuk Instagram saya dan di situ mulai melejit main FTV," terang Hotman Paris.

Bagaikan kacang lupa kulitnya, Hotman Paris menyebut Iqlima Kim orang yang tidak tahu berterima kasih karena ia sudah diangkat derajatnya.

"Itu adalah orang yang tidak tahu terima kasih, dari mangga besar dan saya angkat derajat dia," tegas Hotman Paris.

Menurut Hotman Paris, bukan hanya Iqlima Kim saja asprinya yang menjadi sukses. Hampir semua asprinya sudah tenar dan menjadi sorotan publik karena selalu diajak tampil bersama Hotman Paris dalam setiap kesempatan.

"Hampir semua Aspri saya jadi top sekarang, karena apa? Setiap saya syuting harus bawa dua Aspri, jadi masuk TV. Sudah dapat duit, walaupun kecil, figuran memang kecil," pungkasnya.



Simak Video " Awal Mula Hotman Paris Marah dan Berujung Somasi dr Richard Lee"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT