ADVERTISEMENT

Will Smith Sudah Ramal Karier Hancur Sebelum Tragedi Oscar

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 17:52 WIB
Will Smith cries as he accepts the award for best performance by an actor in a leading role for King Richard at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello)
Will Smith kala memenangkan piala di Oscar 2022. Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello
Jakarta -

Nama Will Smith jadi salah satu yang paling ramai dibahas saat ini. Beragam efek dan pencekalan pun telah diterimanya usai tragedi penamparan Chris Rock.

Siapa sangka jika ternyata ia pernah membuka tentang ketakutannya kehilangan uang dan kariernya dalam sebuah wawancara dengan David Letterman yang direkam sebelum Oscar 2022 yang kontroversial.

Bintang King Richard itu berbicara tentang kehidupan dan kariernya dalam sebuah episode My Next Guess Needs No Introduction With David Letterman sebagai bagian dari musim keempat dari seri Netflix, yang dirilis pada hari Jumat.

Episode itu diawali dengan judul yang berbunyi, "Episode ini direkam sebelum upacara Academy Awards 2022."

Selama wawancara, Smith berbicara tentang berada di puncak kariernya, berkat serangkaian film yang sukses. Tetapi ia masih merasa tidak puas.

"Saya merasa sangat yakin bahwa film nomor 1 lebih merupakan kecanduan daripada upaya emosional yang memuaskan," katanya.

"Saya berkorelasi menjadi yang terbaik dengan mampu memiliki cinta dalam hidup saya yang akan membuat saya merasa aman."

Karena itu, Smith mengatakan bahwa dia berhenti bekerja selama dua tahun. Selama waktu itu, dia pergi ke Peru dan minum ayahuasca, semacam obat pengubah pikiran.

Smith mengatakan bahwa dia melakukan 14 perjalanan setelah mengonsumsi ayahuasca. Lalu ada satu insiden tertentu yang memaksanya untuk menghadapi ketakutannya akan kehilangan segalanya.

"Salah satu pengalaman adalah pengalaman psikologis individu yang paling mengerikan dalam hidup saya," katanya.

"Saya minum, saya duduk di sana, dan kemudian tiba-tiba seperti saya mulai melihat semua uang saya terbang dan rumah saya terbang, dan karier saya hilang. Dan saya mencoba meraih uang dan karier saya. Seluruh hidup saya hancur."

"Jadi ini ketakutanmu di kehidupan nyata?" tanya Letterman.

"Ketakutan saya," Smith menegaskan.

"Saya di dalam sana dan saya ingin muntah dan sebagainya. Dan saya mendengar sebuah suara berkata, 'Inilah apa adanya. Inilah kehidupan sialan itu. Dan saya akan berkata, oh sialan.'"

Aktor itu pun berkata bahwa dia mendengar putrinya, Willow Smith, berteriak meminta tolong. Namun, ia seolah tak bisa melihat sosok putrinya itu dan menjadi sangat panik.

"Sang dukun itu seperti, 'Tenang, santai, santai.' Dan dia memberitahuku, 'Duduklah.' Lalu perlahan saya berhenti peduli dengan uang saya, saya hanya ingin pergi ke Willow. Saya berhenti peduli tentang rumah saya, tentang karier saya."

Dia melanjutkan, "Dan saya sampai pada titik di mana saya duduk dan suaranya masih 100 persen, saya masih mendengar Willow berteriak. Uang saya masih melayang, tapi saya akan (menghela napas) dan saya benar-benar tenang, meskipun ada neraka yang terjadi dalam pikiranku."

Smith mengatakan bahwa perjalanan psikologis membuatnya menyadari bahwa apapun yang terjadi dalam hidupnya, ia pasti dapat mengatasinya.

"Saya dapat menangani siapapun yang saya kehilangan, saya dapat menangani apapun yang salah dalam hidup saya, saya dapat menangani apapun dalam pernikahan saya, saya dapat menangani apapun yang ditawarkan kehidupan ini kepada saya," pungkasnya.



Simak Video "Will Smith Muncul Lagi Buat Video Minta Maaf Telah Tampar Chris Rock"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT