ADVERTISEMENT

Gandeng Model Lain, Liam Payne Putus dari Sang Tunangan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 13:40 WIB
Maya Henry, Tunangan Liam Payne
Momen kebersamaan Maya Henry dan Liam Payne. Dok. Instagram/@maya_henry
Jakarta -

Penyanyi Liam Payne dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan sang tunangan, Maya Henry, seperti yang dilansir dari MailOnline. Perpisahan pria berusia 28 tahun dengan model 21 tahun itu diakhiri secara baik-baik oleh keduanya.

Konfirmasi terkait kabar itu didapatkan setelah beberapa jam Liam mengunggah fotonya bersama dengan model asal Amerika Serikat, Aliana Mawla. Keduanya tampak cukup mesra di foto yang dibagikan akun fansnya itu.

Aliana sebenarnya bukan sosok yang baru dikenal oleh mantan personel One Direction itu. Sebelumnya, ia sempat membintangi video klip Liam bersama J.Balvin pada 2018. Penampilannya di situ pun mengundang perhatian banyak orang dan pujian.

Keduanya pun sepertinya sudah menjalin hubungan spesial, karena Aliana mengunggah beberapa foto romantisnya bersama Liam. Padahal hingga saat ini, Maya Henry masih menyebut Liam sebagai tunangannya, hal itu terlihat dari beberapa komentar di postingannya.

Namun salah seorang sumber dekatnya menegaskan bahwa keduanya memang sudah putus sejak sebulan lalu.

"Liam dan Maya sudah tak lagi bersama dan berpisah secara baik-baik sekitar sebulan lalu. (Sikap) Maya yang masih memanggil Liam sebagai tunangannya adalah tak benar dan salah arti," tuturnya.

Pada unggahan Maya, ia meminta pada seluruh fansnya untuk berhenti mengirimkan foto Liam bersama wanita lain.

"Aku sayang pada kalian semua, namun tolong berhenti mengirimkan aku foto tunanganku bersama dengan wanita lainnya," tulis Maya.

"(Wanita) Ini bukanlah aku dan sungguh berat rasanya mengetahui hal ini terjadi tanpa aku melihatnya secara langsung. Cukup (hentikanlah)," tambahnya.

Liam dan Maya Henry bertunangan pada Juli 2021 usai sempat membatalkan rencana tersebut sebulan sebelumnya. Keduanya pun sudah berhubungan sejak lama, bahkan ada foto Maya saat berusia 15 tahun kala berpose dengan para personel One Direction termasuk Liam Payne.



Simak Video "Nyanyikan 'Night Changes', Zayn Malik Bikin Heboh Penggemar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT