Liam Payne Ingin Main Film seperti Harry Styles

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 17:13 WIB
NEW YORK, NY - MAY 16:  Liam Payne visits The Morning Mash Up for a special Celebrity Session on SiriusXMs SiriusXM Hits 1 channel at SiriusXM Studios on May 16, 2017 in New York City.  (Photo by Cindy Ord/Getty Images for SiriusXM)
Liam Payne ingin main film dan serial TV meski harus terbunuh di dalamnya. (Foto: Dok. Getty Images)
Jakarta -

Liam Payne ternyata ingin meniru jejak rekannya di One DIrection yakni Harry Styles untuk terjun ke dunia akting. Hal tersebut diungkapkan penyanyi berusia 27 tahun itu kala mengutarakan resolusinya pada 2021.

Liam ingin meniru Harry yang bisa melebarkan sayapnya hingga ke box office. Namun ia sadar diri dan memilih memulai kariernya di dunia seni peran lewat serial televisi ataupun serial di layanan streaming online.

Dan pilihannya pun jatuh pada serial horor American Horror Story.

"Aku ingin tampil di (acara) American Horror Story jika mereka membuat serial lagi. Aku ingin terbunuh di American Horror Story, itulah resolusiku di tahun baru ini," tuturnya.

Ia pun berharap jika harapannya itu didengar banyak orang hingga ke produser ataupun sang sutradara serial tersebut.

"Aku ingin (memerankan) tokoh yang jahat. Jadi mari sebarkan hal ini ke seluruh dunia dan biarkan dunia melakukan caranya hingga hal itu kembali ke padaku," ujarnya.

American Horror Story memang kerap menampilkan para musisi dunia dalam tayangannya. Serial yang ditulis oleh Ryan Murphy dan Brad Falchuk itu sempat mengajak Lady Gaga dan Stevie Nicks dalam beberapa musimnya.

Pada musim ke-10, serial tersebut terpaksa mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19. Seharusnya mereka tayang pada akhir tahun 2020 kemarin.

Namun Liam Payne butuh usaha lebih untuk mengikuti jejak Harry Styles. Apalagi rekannya tersebut menuai banyak pujian kala tampil dalam film Dunkirk garapan Christopher Nolan. Kini Harry tengah disibukkan dengan penampilannya dalam film drama Don't Worry Darling bersama dengan Chris Pine, Florence Pugh dan Gemma Chan.

Liam memang dikenal sebagai salah satu member One DIrection yang paling dekat dengan Harry. Ia pun turut membelanya usai membuat kontroversi kala tampil dengan gaun di sampul majalah Vogue edisi Desember lalu.

"Ku pikir dia menikmatinya dan dia bebas melakukan apa yang dia mau. Dan, kau tahu saya kira orang-orang tak perlu terganggu dengan banyak hal," ujarnya seperti dikutip dari Fox News.

(ass/aay)