Terlalu Sering Mabuk, Artis Jepang Ini Diputus Pacarnya

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 07:05 WIB
Kyoko Fukada
Kyoko Fukada lewat unggahannya di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Bagi para penikmat film-film Jepang tentunya sudah tak asing dengan nama Kyoko Fukada. Kabar terbaru menyebutkan jika dirinya telah putus dari sang kekasih karena kebiasaannya minum-minuman beralkohol.

Aktris asal Jepang itu diacuhkan oleh pacarnya sendiri karena memiliki kebiasaan buruk ketika mabuk. Kekasihnya itu merasa kesal karena, ketika minum bir Kyoko Fukada dapat menghabiskannya dengan cepat, layaknya orang meminum air putih.

Kyoko Fukada merupakan aktris, model juga penyanyi asal Jepang yang dikenal dengan nama panggungnya Fukakyon. Ia debut sebagai artis sejak tahun 1997.

Pada bulan Mei tahun lalu, wanita berusia 39 tahun itu dikabarkan terdiagnosis memiliki gangguan pada kesehatan mentalnya. Ia pun dianjurkan untuk memiliki waktu istirahat yang cukup dari pekerjaannya dan menjalani beberapa perawatan.

Beberapa bulan setelahnya, ia pun kembali sehat dan menjalani hari-hari seperti biasanya. Namun, Kyoko Fukada dinyatakan positif COVID-19 pada bulan Januari. Oleh sebab itu, ia kembali menjalankan hiatus selama dua bulan dari pekerjaannya.

Bulan lalu, ia sempat terlihat bertengkar hebat dengan pacarnya yang merupakan pemilik perusahaan real estate berusia 44 tahun, Hiroyuki Sugimoto. Pertengkaran itu terjadi pada tengah malam di pinggir jalan raya. Menurut laporan, pacarnya itu mengacuhkan dirinya dan mengajaknya putus. Hiroyuki merasa kesal dengan kebiasaan Kyoko Fukada dalam meminum minuman keras.

Terdapat juga sebuah rumor yang menjelaskan bahwa aktris itu seringkali terlihat meminum sampanye layaknya orang biasa meminum air putih ketika bangun di pagi hari. Kyoko Fukada juga sering terlihat duduk sendirian di bar untuk minum bir di pagi hari. Kebiasaan minumnya itu membuat kekasihnya kesal dan memutuskan untuk bersikap acuh pada Kyoko.

Ketika bertengkar, terdapat saksi mata yang menyaksikan kejadian itu. Menurut laporan, Kyoko yang sudah mabuk itu mengamuk kepada Hiroyuki. Pertengkaran itu ditutup dengan pernyataan Hiroyuki yang meminta untuk mengakhiri hubungannya.

"Aku rasa sudah cukup, kita putus," ujar Hiroyuki dan meninggalkan Kyoko sendirian.



Simak Video "Sanksi Bui 2 Tahun dan Poin Penting di RUU Larangan Minuman Beralkohol"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)