Round Up

Kiwil Dalam Pemulihan Usai Sakit Terbaring di Kasur, Istri Mohon Doa

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Mei 2022 06:00 WIB
Kiwil dan Rohimah saat menghadiri sidang ikrar cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (10/2/2021).
Kiwil Dalam Pemulihan Usai Sakit Terbaring di Kasur, Istri Mohon Doa. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Komedian Kiwil ternyata sedang dalam kondisi tak baik. Ia tengah sakit.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Stories istrinya, Venti Figianti. Dalam foto terlihat Kiwil hanya bisa berbaring di kasur karena sakit yang diidap.

"Cepet sembuh ya sayang," tulis Venti.

Selain itu, Venti Figianti mengunggah foto hitam-putih dalam Instagram pribadinya @ventie._83 real. Foto tersebut menampilkan Venti dengan Kiwil.

Dalam foto, Venti dan Kiwil tampak mengenakan pakaian muslim rapi. Kiwil terllihat mendekap istrinya dan memegang bagian leher hingga pipi lalu mengecup kening Venti. Sementara, Venti terlihat tersenyum mendapat perlakuan dari suaminya itu.

Di bagian keterangan, Venti mengucapkan doa buat Kiwil. Agar komedian tersebut cepat sembuh.

"Semoga tetap bersama dalam suka dan duka. Cepat sembuh my Ultramen," tulis Venti Figianti.

Sayangnya, dia tidak membeberkan Kiwil tengah sakit apa. Di Instagram pribadi, Kiwil pun tidak ada keterangan bahwa dirinya kini tengah mengalami kemalangan.

detikcom sendiri telah menghubungi istri Kiwil. Ia mengatakan saat ini suaminya dalam proses pemulihan dan mengharapkan doa dari banyak orang.

"Sekarang dalam pemulihan, minta doanya," ujar Venti.

Venti Figianti dinikahi Kiwil pada 21 Oktober 2020 di Bandung. Pernikahan ini sempat ditutupi oleh Kiwil. Bahkan tidak lama setelah menikah, Kiwil disebut Venti langsung menghilang.

Dalam sebuah kesempatan, Venti Figianti memberitahukan ke media bahwa Kiwil memang tidak ingin dirinya tampil di televisi seperti halnya istri-istrinya yang lain. Sehingga setelah menikah komunikasi keduanya sempat terputus.

(mau/aay)