Venti Figianti Kabarkan Kiwil Sakit

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 22 Mei 2022 14:03 WIB
Kiwil dan Venti Figianti
Foto: Febryantino Nur Pratama/ detikHOT
Jakarta -

Venti Figianti membawa kabar kurang enak dari komedian Kiwil. Dia mengabarkan bahwa suaminya sedang sakit.

Hal itu dituliskan Venti Figianti dalam sebuah unggahan Instagram dilihat pada Minggu (22/5/2022). Venti Figianti mengunggah foto hitam-putih dalam Instagram pribadinya @ventie._83 real. Foto tersebut menampilkan Venti dengan Kiwil.

Dalam foto, Venti dan Kiwil tampak mengenakan pakaian muslim rapi. Kiwil terllihat mendekap istrinya dan memegang bagian leher hingga pipi lalu mengecup kening Venti. Sementara, Venti terlihat tersenyum mendapat perlakuan dari suaminya itu.

Di bagian keterangan, Venti mengucapkan doa buat Kiwil. Agar komedian tersebut cepat sembuh.

"Semoga tetap bersama dalam suka dan duka. Cepat sembuh my Ultramen," tulis Venti Figianti.

Sayangnya, dia tidak membeberkan Kiwil tengah sakit apa. Di Instagram pribadi, Kiwil pun tidak ada keterangan bahwa dirinya kini tengah mengalami kemalangan.

Venti FigiantiVenti Figianti Foto: dok. Instagram @ventie._83real

Venti Figianti dinikahi Kiwil pada 21 Oktober 2020 di Bandung. Pernikahan ini sempat ditutupi oleh Kiwil. Bahkan tidak lama setelah menikah, Kiwil disebut Venti langsung menghilang.

Dalam sebuah kesempatan, Venti Figianti memberitahukan ke media bahwa Kiwil memang tidak ingin dirinya tampil di televisi seperti halnya istri-istrinya yang lain. Sehingga setelah menikah komunikasi keduanya sempat terputus.

Namun, Venti Figianti merasa butuh menceritakan perasaannya. Akhirnya dia membuat akun Instagram dan menulis isi hatinya di sana.

"Banyak yang tidak diperhatikan. Banyaklah, perasaan tidak dihargai, makanya saya sama beliau tolong komunikasi. Akhirnya saya banyak introspeksi dari awal pernikahan sampai sekarang. Ada satu keputusan yang saya ambil. Hampir 3 minggu ini beliau tidak ada komunikasi," tuturnya kala itu.

Melihat foto yang diunggah Venti Figianti saat Kiwil sedang sakit saat ini mengisyaratkan bahwa hubungan keduanya telah jauh lebih baik. detikcom mencoba menghubungi Venti Figianti buat mengkonfirmasi kondisi terkini dari Kiwil, namun belum ada jawaban darinya.

(aay/mau)