Abidzar Al Ghifari Cuek Dinilai Urakan Oleh Netizen

ADVERTISEMENT

Abidzar Al Ghifari Cuek Dinilai Urakan Oleh Netizen

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 23 Mei 2022 06:30 WIB
Abidzar Al-ghifari
Abidzar Al-Ghifari Cuek Dinilai Urakan Oleh Netizen. (Foto: Instagram: @abidzar73)
Jakarta -

Abidzar Al Ghifari tak peduli dengan tanggapan netizen. Penampilannya yang dinilai kurang baik membuat anak almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu cuek.

"Gue jujur nggak peduli sama tanggapan orang terhadap gue. Gue benar-benar nggak peduli, gue terserah orang mau ngomong apa, karena sekarang yang gue buktiin itu bukan ke orang-orang, yang gue buktiin itu ke diri gue sendiri gitu," ujar Abidzar Al Ghifari saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dibanding-bandingkan dengan sang ayah, Abidzar Al Ghifari juga tidak peduli. Ia ingin menjadi dirinya sendiri apa adanya.

"Orang mau ngomong gue gembel, gue jauh dari bokap, ya bodo amat gue nggak peduli. Inilah gue, gue nggak mau jadi fake di depan orang. Yang lo lihat itu gue dan sekarang kan pembuktiannya itu bukan terhadap orang-orang, orang respons apa gue nggak peduli, yang gue cari adalah pembuktian terhadap diri gue sendiri berdasarkan apa yang gue peroleh dari yang gue lakuin," beber Abidzar Al Ghifari.

Abidzar Al Ghifari juga tidak menaruh kesal dengan orang-orang yang menghujatnya. Yang paling penting baginya adalah hubungannya dengan Sang Pencipta.

"Kesal sih nggak, karena mereka nggak tahu apa yang gue lakuin dan mereka nggak tahu kehidupan gue, mereka nggak tahu gue siapa, mereka nggak tahu gimana hubungan gue sama Tuhan itu seperti apa," papar Abidzar Al Ghifari.

"Hidup menurut gue yang kayak nggak ada yang mantau kecuali Tuhan gue. Ya jadi apa yang gue lakuin di luar sana ya itu gue. Gue nggak pernah kayak 'demi netizen gue harus ngejaga image dan lain-lain', gue nggak peduli banget," tukasnya.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT