Anak-anak Terjun di Dunia Hiburan, Umi Pipik Dukung Penuh

ADVERTISEMENT

Anak-anak Terjun di Dunia Hiburan, Umi Pipik Dukung Penuh

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 16 Mei 2022 08:07 WIB
Umi Pipik
Pipik Foto: Instagram @_ummi_pipik_
Jakarta -

Penyanyi religi Adiba Khanza kini melebarkan sayap ke Dubai akting dengan membintangi film dari rumah produksi Falcon Pictures, Cinta Subuh.

Sebagai seorang ibu, Umi Pipik merasa bersyukur dengan anak-anaknya yang terus berkarya dan berharap dapat memberikan kebermanfaatan dari apa yang mereka kerjakan.

"Ya Alhamdulillah, semoga ini bisa menjadi kebaikan. Karena mereka kan berkarya ya, prosesnya anak-anak. Semoga bermanfaat dengan apa yang mereka kerjakan," kata Umi Pipik saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/5/2022).

Melihat debut akting dari Adiba Khanza, istri almarhum Ustaz Jefri Al-Buchori itu merasa bangga karena putrinya yang pemalu sedang mengeksplor diri lebih jauh

"Ya Alhamdulillah, dia kan anaknya pemalu. Jadi ya pas nonton, itu dia sedang belajar mengeksplor dirinya," tutur Umi Pipik.

Senada dengan sang ibunda, Abidzar Al-Ghifari juga menilai akting sang adik sudah bagus dan sedang berproses.

"Bagus kok ya itu buat dia berproses," timpal Abidzar Al-Ghifari.

Sebagai sosok yang terlebih dahulu terjun di dunia entertainment, Abidzar Al-Ghifari menyebut sang adik tak perlu khawatir akan kesulitan karena nantinya ia akan menemukan kenyamanan dengan sendirinya.

"Karena gue pernah ada di posisi gitu, pas dikasih saran sama orang, juga belum tentu ngaruh. Jadi caranya ya menemukan kenyamanan sendiri," terang Abidzar Al-Ghifari.

Mengenai apakah Adiba Khanza nantinya akan banting setir ke dunia akting atau tidak, Umi Pipik belum dapat memastikannya karena hal itu tergantung dari mood sang anak.

"Nggak bisa ditebak, ini aja saya nggak tau apakah mau main film lagi atau nggak. Anaknya mood-moodan," jelas Umi Pipik.



Simak Video "Umi Pipik Support Anak Terjun di Dunia Akting, namun..."
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT