ADVERTISEMENT

Eks Suami Wanda Hamidah Sebut Anaknya Trauma, Tak Mau Pulang

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 22 Mei 2022 09:07 WIB

Malam itu, Wanda Hamidah kalut karena Malakai seharusnya dipulangkan oleh Daniel Patrick Schuldt. Akan tetapi, hal tersebut tak ia dapatkan dan mengalami kesulitan menghubungi mantan suaminya itu.

"Tapi yang pasti Wanda dalam posisi kalut pada malam itu. Ketika anaknya tidak dikembalikan dan dia tidak diberi tahu alamat rumah dari mantan suaminya itu. Pasti pikirannya ke mana-mana. Pasti kalut karena sudah didatangi, dikontak tak ada respons, didatangi rumah mantan suami yang dia tahu, nggak ada," ungkap Tegar Putuhena, kuasa hukum Wanda Hamidah.

Sampai akhirnya ada teman yang memberi tahu alamat baru rumah Daniel Patrick Schuldt ke Wanda Hamidah. Dalam kondisi pikiran yang kalut, Wanda Hamidah mendatangi rumah mantan suami.

Wanda Hamidah mengakui merusak beberapa fasilitas di rumah tersebut. Tegar Putuhena mengatakan pada malam itu juga, Wanda Hamidah sudah meminta maaf langsung ke mantan suaminya.

"Sekarang sudah agak tenang. Bahkan setelah kejadian itu, Wanda merasa tenang, sudah sempat menyampaikan permintaan maaf, 'Saya emosional, semua kerugian yang timbul saya akan ganti.' Sudah berpikir jernih," kata pengacaranya soal kondisi Wanda Hamidah usai kejadian.

"Di samping itu sudah ada komunikasi (Wanda ke Daniel) yang meminta tolong anak ini antarkan ke sekolah. Ada hak anak yang harus dipenuhi semua. Ujungnya di situ. Mudah-mudahan perkara ini bisa semua selesai," harap pengacara Wanda Hamidah.


(dar/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT