Wanda Hamidah Minta Eks Suami Antar Anak ke Sekolah

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 11:05 WIB
Wanda Hamidah klarifikasi usai dilaporkan eks suami
Wanda Hamidah minta Daniel Patricky tetap beri hak Malakai sekolah. Foto: dok. Instagram Wanda Hamidah
Jakarta -

Setelah nekat menerobos dan merusak rumah eks suami, Daniel Patrick Schuldt, Wanda Hamidah dikatakan pengacaranya sudah langsung minta maaf. Sampai saat ini, buah hatinya, Malakai, masih bersama Daniel Patrick Schuldt.

Tegar Putuhena menegaskan saat ini kondisi Wanda Hamidah sudah jauh lebih tenang. Akan tetapi, Wanda Hamidah meminta Daniel Patrick Schuldt tetap memenuhi kebutuhan dan hak Malakai.

"Berikutnya sampai hari ini anaknya Wanda dan Daniel masih dalam penguasaan Daniel. Kami berharap tolong itu dipenuhi hak-haknya," kata Tegar Putuhena, pengacara Wanda Hamidah ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Harusnya dia sudah masuk sekolah, buku pelajaran sudah dikirimkan oleh Wanda dan seragam sudah dikirim. Kami dengar kabar sampai hari ini belum masuk sekolah. Anaknya dipenuhi haknya supaya tidak ketinggalan pelajaran. Mudah-mudahan tidak membawa dampak negatif," lanjutnya.

Wanda Hamidah sudah mengakui keaslahannya yang datang dalam keadaan kalut. Tegar Putuhena menjelaskan saat itu Wanda Hamidah kalut dan diliputi kalut karena mendapati sang anak tak dikembalikan seperti perjanjian yang memang sudah mereka sepakati.

"Wanda sudah berpikir jernih. di samping itu sudah ada komunikasi yang meminta, 'Tolong anak kita antarkan ke sekolah.' Ada hak anak yang harus dipenuhi. Semua ujungnya di situ. Mudah-mudahan perkara ini bisa semua selesai," harap pengacara Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah juga siap menghadapi proses hukum yang sudah keburu menjadi konsumsi publik.

"Kita ikuti prosesnya. Kapanpun nanti proses dilakukan akan kooperatif," kata pengacara Wanda Hamidah.



Simak Video "Mantan Suami Sebut Wanda Hamidah Sudah 2 Kali Rusak Rumahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)