Wanda Hamidah Menangis Frustrasi Rindu Anak, Akui Terobos Rumah Eks Suami

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 18 Mei 2022 15:05 WIB
Jakarta -

Wanda Hamidah akhirnya bicara setelah dilaporkan oleh Daniel Patrick Schuldt, mantan suaminya. Wanda Hamidah dituduh masuk ke pekarangan milik orang lain tanpa izin, perusakan, dan penistaan.

Setelah beberapa hari diam, Wanda Hamidah mengunggah video klarifikasi di akun Instagramnya. Wanda Hamidah menjelaskan alasan dirinya diam.

"Selamat siang untuk teman-teman media yang beberapa hari ini menghubungi saya. Sebenarnya saya tidak bisa untuk melakukan atau membawa hal yang bersifat privat ke ranah publik," buka Wanda Hamidah dilihat, Rabu (18/5/2022).

"Dalam hal ini saya sudah dilaporkan dan menjadi konsumsi media yang tidak dijelaskan secara utuh dan hanya satu pihak," sambungnya.

Wanda Hamidah menjelaskan soal duduk perkara yang terjadi. Di mana Malakai, buah hati Wanda Hamidah pada hari Sabtu dan Minggu sudah jadwalnya menghabiskan waktu bersama sang ayah, Daniel Patrick Schuldt.

Seharusnya Minggu malam, Malakai dikembalikan lagi ke Wanda Hamidah sebagai pemegang hak perwalian anak.

"Yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik, dan saya marah sekali bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak. Karena ketika saya datangi rumah yang lama dia sudah tidak ada di rumah yang lama. Ketika saya menanyakan rumah yang baru dengan maksud untuk menjemput Malakai, telepon saya nggak diangkat-angkat," cerita Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah mengaku awalnya tak tahu di mana rumah Daniel Patrick yang baru. Sampai akhirnya dia mendapatkan informasi dari seorang teman.

Dia berharap saat datang dibukakan pintu dan bisa kembali memeluk sang anak. Akan tetapi, menurut Wanda Hamidah bukan hal itu yang dia dapatkan.

"Tapi, yang terjadi sebaliknya saya tidak disambut dengan baik. Saya panik, saya frustasi, saya marah, setelah kerja dua hari syuting dan rindu sekali dengan anak saya...," ucap Wanda Hamidah bergetar menahan tangis.

"Lelah juga, saya syuting di Puncak, saya 4 jam 5 jam dari Puncak menuju Jakarta, lelah dan kangen ingin bertemu anak saya. Saya menerobos masuk dan tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya, dan saya tidak bisa bertemu anak saya," tukas Wanda Hamidah.

Sampai saat ini, Wanda Hamidah mengaku belum bisa kembali bertemu dengan sang anak. Anaknya kini masih berada bersama Daniel Patrick Schuldt.

(pus/dar)