Pernyataan Kontroversial Al Ghazali Soal Buku Nikah Jadi Trending Topic

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 18:02 WIB
Foto diduga buku nikah Al Ghazali.
Pernyataan Kontroversial Al Ghazali Soal Buku Nikah Jadi Trending Topic. (Foto: screenshoot TikTok @wh4t5wr0n9)
Jakarta -

Isu buku nikah yang disinyalir milik Al Ghazali kembali ramai. Beberapa waktu lalu memang sempat tersebar buku nikah ini di jagat maya. Kini putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani jadi trending topic. Semakin banyak yang membicarakan hal tersebut.

Pemain film Mengejar Surga itu tidak membantah sama sekali bahwa foto yang terpampang dalam buku nikah tersebut merupakan dirinya. Namun, ia masih berteka-teki mengenai siapa wanita di samping foto buku itu.

"Ya buku nikah itu memang benar, cuma foto ceweknya di-blur kan, belum tahu kan siapa?" ujar Al Ghazali beberapa waktu lalu.

Foto buku nikah milik Al yang mulanya ramai diperbincangkan dari TikTok, kini mulai merambah ke Twitter dan jadi buah bibir dengan tagar #BukuNikahAlGhazali. Ditambah dengan pernyataan tersebut, sontak respons warganet pun membludak.

Hingga kini tagar #BukuNikahAlGhazali masih memuncaki tangga trending topic Twitter dengan 2.000 lebih cuitan bersanding dengan grup band NCT Dream asal Korea Selatan.

"Gimana gak heboh atuh tiba tiba post buku nikah, resepsi gatau kapan nongol dengan hastag #BukuNikahAlGhazali," tulis akun @elenageraaald pada salah satu cuitannya.

"Mengkaget yak liat buku nikah nya Al #BukuNikahAlGhazali," sahut warganet @moonhrjun.

"Wajar jantungan ini kalo bener sih patah hati sedunia Al Ghazali tiba tiba dah nikah aja say bye fans fans nya Al udah berpawang #BukuNikahAlGhazali," tulis @yogi_lestari.

Hingga kini tagar #BukuNikahAlGhazali beserta foto buku nikah tersebut masih ramai dibicarakan di berbagai platform media sosial, khususnya Twitter.

Belum ada keterangan lebih lanjut lagi atas permasalahan yang tengah menjerat kekasih Alyssa Daguise tersebut.

Di sisi lain, Al Ghazali tengah siap merilis film terbarunya berjudul Mengejar Surga. Dalam cerita film itu, ia memang hendak meminta izin untuk menikah dengan lawan mainnya, Jessica Mila.

(mau/aay)