Jeremy Thomas dan Al Ghazali Tinggalkan Keluarga demi Syuting di Belanda

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 15:00 WIB
Al Ghazali dan Jeremy Thomas cerita soal kesedihan meninggalkan keluarga.
Al Ghazali dan Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan Jakarta. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Aktor Jeremy Thomas dan Al Ghazali memberikan pengalamannya syuting di Belanda selama 10 hari. Keduanya saat itu tengah dalam penggarapan film Mengejar Surga.

Kala itu Jeremy Thomas dan Al Ghazali harus meninggalkan keluarganya dan pergi ke Belanda. Tentunya perjalanan mereka itu sangat panjang.

Jeremy Thomas mengaku sedih meninggalkan keluarga tercintanya saat menjalani syuting tersebut. Rupanya, sebagai aktor senior Jeremy Thomas masih berat meninggalkan keluarganya ketika menjalani syuting hingga sekarang.

"Ya cukup menyedihkan meninggalkan orang-orang yang all of one. Kan ada kata-kata lebih dekat lebih nyaman," ujar Jeremy Thomas, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

"Ya biarpun pergi, tapi kalau satu kota kan kalau kita pergi kan enakan lebih cepat pulang ya," lanjutnya.

Jeremy Thomas harus menahan rindu selama 10 hari untuk tak bertemu dengan istri dan kedua anaknya. Dia bahkan mengaku ingin cepat pulang agar bisa berkumpul kembali dengan keluarga.

Sambil berseloroh, Jeremy Thomas menjelaskan cara ia menahan rindu dengan keluarganya. Aktor berusia 50 tahun itu mengaku hanya dapat mengelus-elus dadanya.

"Ya elus-elus dada aja. Paling lama sebulan. Saya pernah syuting di Prancis, Belanda tapi ya itu resiko pekerjaan," ujarnya.

Sementara itu, Al Ghazali lebih santai melampiaskan rasa rindunya dengan keluarga karena harus syuting di Belanda selama 10 hari.

Meski rindu, Al Ghazali tetap bertemu dengan adiknya, El Rumi di Belanda. Saat itu El Rumi sedang berada di London dan datang menemui Al Ghazali.

Al Ghazali menegaskan, rasa rindu dengan keluarga saat itu terbayarkan karena ada El Rumi yang menemaninya.

"Kalau sama keluarga ya kangen juga di sana, ya nggak begitu lama. El juga lagi di London jadi ya sempat nyamperin juga ke lokasi," tutur Al Ghazali.

"Yang penting ada sosok keluarga yang dateng, ya bahagia aja," sambungnya.

Sementara itu, Al Ghazali mengaku kekasihnya, Alyssa Daguise juga turut hadir menemani syuting. Al Ghazali menegaskan, kekasihnya itu sangat mengerti pekerjaannya sebagai aktor.

"(Alyssa) waktu itu datang. Dia nggak marah lah, kan kerja," tegas Al Ghazali.



Simak Video "Bantah Putus, Al Ghazali Tegaskan Sudah Siapkan Cincin Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)