Tangis Wanda Hamidah Belum Bertemu Anak: We Miss You So Much

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 10:40 WIB
Jakarta -

Wanda Hamidah masih terus berusaha untuk bertemu anaknya, Malakai. Wanda mengatakan Daniel Patrick Schuldt belum memberikan waktu pada dirinya untuk bertemu sang anak.

Daniel Patrick Schuldt melaporkan Wanda Hamidah dengan dugaan perusakan rumah dan masuk ke pekarangan orang tanpa izin. Wanda Hamidah sudah mengetahui dirinya dilaporkan ke polisi.

Tak mampu menahan air mata, Wanda Hamidah menitipkan pesan untuk sang putra, Malakai.

"Untuk Malakai, we miss you so much. Ibu, abang-abang, kakak-kakak kangen sekali sama Malakai," ucap Wanda Hamidah menahan tangisnya.

Wanda Hamidah berharap putranya bisa kembali bersamanya. Wanda Hamidah menegaskan sebagai pemilik hak perwalian dan asuh sang putra.

"Semoga Malakai bisa segera kembali bertemu ibu. Malakai bisa kembali ke sekolah, mendapat hak Malakai, hak pendidikan, bertemu dengan guru-guru dan teman-teman Malakai. Malakai bisa melakukan aktivitas Malakai, mengaji, basket, roller skate, taekwondo," tuturnya terisak.

"You always in my heart. Semoga Allah SWT melindungi kita semua," tutup Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah merasa sangat wajar panik saat merasa dipisahkan paksa dari anaknya. Rasa rindu ingin bertemu sang anak membuat Wanda Hamidah nekat menerobos masuk rumah mantan suaminya.

Dalam kejadian itu, dikatakan Wanda Hamidah juga sempat merusak kaca dan pintu rumah Daniel Patrick Schuldt.

"Saya mau tanya jika teman-teman seorang perempuan dan seorang ibu apa perasaan teman-teman ketika tak dapat bertemu anaknya? Bahkan dipisahkan dengan anaknya? Kalau kalian seorang laki-laki, apa perasaan teman-teman dipisahkan dari ibunya? Itu yang saya rasakan pada malam itu," ungkap Wanda Hamidah.

"Rasa frsutrasi dan kerinduan saya terhadap anak. Saya sebagai seorang ibu akan terus berupaya segala daya dan upaya akan saya kerahkan untuk dapatkan hak saya kembali. Untuk memeluk Malakai kembali ke pangkuan saya. Saya akan perjuangkan hak saya sebagai seorang ibu," tegas Wanda Hamidah.

Untuk proses hukum yang sudah terjadi, Wanda Hamidah saat ini juga sudah didampingi oleh pengacaranya, Tegar Putu Hena. Sebagai terlapor, Wanda Hamidah tak mau bicara banyak soal laporan dan tuduhan mantan suaminya.

(pus/wes)