Eks Kekasih Sebut Johnny Depp Sosok Pengontrol dan Pemarah

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 15:04 WIB
johnny depp
Eks Kekasih Sebut Johnny Depp Sosok Pengontrol dan Pemarah. (Foto: dok internet)
Jakarta -

Kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan Johnny Depp kepada Amber Heard masih berlangsung. Salah satu eks kekasih sang aktor, Ellen Barkin, turut bersaksi di persidangan.

Dia menceritakan detail tentang hubungan masa lalunya di dekade 1990-an. Selama persidangan, ia menyebutkan perilaku Johnny Depp adalah orang yang pengontrol dan kerap cemburuan.

Pada persidangan di 19 Mei, ada sepotong cuplikan video yang ditayangkan di ruang sidang. Dalam video tersebut, aktris yang kini berusia 68 tahun itu pernah tampil bersama Johnny Depp dalam film Fear and Loathing in Las Vegas pada 1998.

Ia bersaksi bahwa mantan kekasihnya menunjukkan perilaku menuntut dan mengontrol selama mereka berpacaran.

Menurut Elle Barkin, persahabatan platonis mereka berubah menjadi seksual di tahun 1994 ketika dia pindah ke Hollywood. Saat itu, keduanya bertemu sebanyak tiga sampai empat kali dalam seminggu selama beberapa bulan.

"Dia menjadi seorang kekasih yang pencemburu," tegasnya.

"Johnny Depp selalu bertanya 'ke mana Anda pergi? Dengan siapa Anda pergi? Apa yang Anda lakukan tadi malam?'," katanya lagi.

Dalam satu titik hubungan mereka, Elle Barkin mengklaim Johnny Depp sangat pemarah. Gara-gara satu hal tentang goresan di punggungnya.

Johnny Depp menuduhnya tidur dan berhubungan seks dengan pria lain. Bahkan bintang Pirates itu selalu berdalih wajar saja untuk cemburuan gara-gara masalah tersebut.

"Pada akhirnya, Johnny Depp adalah orang yang akhirnya memutuskan hubungan mereka. Itu adalah perpisahan besar dan setelah itu saya tidak pernah mendengar kabar apapun darinya," sambungnya.

Johnny Depp, 58 tahun, sebelumnya mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan Elle Barkin dalam persidangan. Tapi, ia membantah tuduhannya bahwa pernah melemparkan botol ke arahnya.

Depp menegaskan mantan kekasihnya itu punya dendam kepadanya karena menginginkan hubungan yang layak. Sayangnya, Johnny Depp tidak menginginkannya.

"Saya tidak merasakan hal yang sama tentang dia seperti dia. Dan saya kira sejak saat itu dia menjadi sangat, sangat marah dan sejak itu saya tidak berbicara dengan Elle Barkin," tegas Johnny Depp.

(tia/mau)