Margot Robbie Perankan Prekuel Ocean's Eleven

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 20:04 WIB
Australian actress Margot Robbie arrives for the premiere of The Suicide Squad at the Regency Village theatre in Westwood, California on August 2, 2021. (Photo by Robyn Beck / AFP)
(Foto: AFP/ROBYN BECK) Margot Robbie Perankan Prekuel Ocean's Eleven
Jakarta -

Belakangan Margot Robbie disorot usai fotonya sebagai Barbie di film Warner Bros. itu dirilis resmi. Kini namanya kembali dibicarakan karena keterlibatan dia dalam film prekuel Ocean's Eleven.

Dari studio yang sama, Margot Robbie digaet buat jadi pemeran utama dalam film prekuel berlatar tahun 1960 ini. Ini merupakan kali kedua Warner Bros. memasang pemeran utama perempuan dalam waralaba Ocean's setelah sebelumnya Ocean's 8 sukses diperankan oleh Sandra Bullock, Cate Blanchette, Anne Hathaway, Mindy Kaling, Helena Bonham Carter, Awkwafina, Rihanna, dan Sarah Paulson.

Dikutip dari THR pada Jumat (20/5/2022), prekuel Ocean's Eleven yang diperankan Margot Robbie ini bakal diarahkan oleh Jay Roach. Sebelumnya Jay Roach pernah bekerja sama dengan Margot Robbie dalam produksi Bombshell (2019). Naskahnya ditulis oleh Carrie Solomon namun detail dari ceritanya masih belum dibeberkan.

Yang baru diketahui sejauh ini adalah latar tahun 1960 dan lokasi kisah di Eropa dan Inggris. Sementara proses syuting direncanakan bakal mulai pada 2023 mendatang.

Bocoran latar tahun 1960 itu membuat prekuel Ocean's Eleven ini bakal berkisah sebelum kejadian-kejadian dalam film George Clooney. Namun belum ada kepastian apakah akan ada kaitan antara film-film di waralaba Ocean's Eleven sebelumnya dengan yang satu ini, atau film Margot Robbie bakal jadi reboot.

Latar tahun 60-an juga terbilang masuk akal karena film original dari Ocean's Eleven dirilis pertama kali di tahun 1960. Sederet bintang yang memerankan film tersebut antara lain Frank Sinatra, Dean Martin, Sammy Davis Jr., Peter Lawford, dan Joey Bishop.

Digaetnya Margot Robbie sebagai pemeran utama dalam prekuel Ocean's Eleven ini menambah daftar panjang proyeknya sebagai wajah film-film Warner Bros. Margot Robbie adalah Harley Quinn di DCEU yang juga diproduksi Warner Bros. Dia juga akan memerankan Barbie bersama Ryan Gosling dan Simu Liu di bawah studio yang sama.

Foto perdana Margot Robbie sebagai Barbie dalam film Barbie arahan Greta Gerwig.Foto perdana Margot Robbie sebagai Barbie dalam film Barbie arahan Greta Gerwig. Foto: dok Warner Bros.

Dalam foto Barbie yang dirilis beberapa waktu lalu, Margot Robbie tampak sedang berada di dalam mobil tanpa atap. Mobil tersebut tampak identik dengan mobil mainan si boneka yang dominan warna pink. Margot Robbie tampil dengan busana dan aksesori berwarna biru.

Seperti halnya Barbie, Margot Robbie juga mengenakan rambut palsu pirang. Sebagian kulitnya juga terekspos dan tampak bersinar seperti mainan. Warna pink juga terlihat di bagian latar belakang yang diduga adalah Rumah Barbie. Dalam foto, Margot Robbie tampak tersenyum lebar.

Di luar studio Warner Bros., Margot Robbie juga disebut-sebut bakal main di film terbaru Pirates of the Caribbean. Dia akan menggantikan peran Johnny Depp di film tersebut.

(aay/pus)