Wanda Hamidah Tetap Senyum Meski Anak dengan Eks Suami

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 18:21 WIB
Awet Muda! Wanda Hamidah Paling Suka Makan Kepiting dan Ngopi
Postingan Wanda Hamidah di Instagram miliknya. Foto: Instagram @wanda_hamidah
Jakarta -

Wanda Hamidah tetap menjalankan kegiatan syutingnya saat anaknya yang sampai saat ini belum ada di tangannya. Sampai saat ini, anaknya masih berada di tangan mantan suaminya, Daniel Daniel Patrick Schuldt Hadi.

Dalam salah satu tangkapan layar di Instagram Stories miliknya, Wanda Hamidah memperlihatkan tetap tersenyum meski hatinya sakit karena anaknya tidak bersamanya.

"Ibu tetap syuting dan senyum untuk Kai... semoga Kai juga happy di sana.. Hope to see you soon Kai," tulis Wanda Hamidah dalam Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya Wanda Hamidah mengatakan sampai saat ini anaknya belum juga diizinkan masuk sekolah oleh mantan suaminya. Wanda Hamidah sampai mencolek KPAI mengenai masalah ini.

"Hari ketiga anak saya Malakai Ali tidak di sekolahkan ayahnya," kata Wanda Hamidah.

"Semenjak Minggu malam tidak dikembalikan ke pangkuan saya sebagai ibu yang memegang hak perwalian atau pemeliharaan atas Malakai Ali berdasarkan keputusan atau ketetapan hakim," sambungnya lagi.

Wanda Hamidah menyebut Daniel seharusnya tahu jadwal sekolah anaknya. Apalagi, seragam dan buku sekolah juga sudah dikirimkan ke rumah Daniel.

"Senin malam saya sudah mengirimkan buku-buku, seragam dan sepatu sekolahnya ke alamat sang ayah," bebernya.

Lebih lanjut, Wanda Hamidah berharap Daniel bisa mengantarkan anaknya sekolah. Ia ingin masalah yang dihadapinya tidak kemudian memberikan efek negatif ke sang buah hati.

"Dan memohon untuk Malakai tetap diantar jemput ke sekolah agar tidak kehilangan hak pendidikan dan bermain dengan teman-temannya," ujar Wanda Hamidah.

Meski belum bicara langsung, Wanda Hamidah memberikan keterangan mengenai bagaimana kisruh dengan mantan suaminya itu terjadi.

"Saya coba jelaskan bahwa mungkin teman-teman tahu saya divorce dengan ayah Malakai dan kemarin seperti biasa hari Sabtu Minggu Malakai bersama ayahnya. Minggu malam seharusnya Malakai sudah dikembalikan kepada saya," ucap Wanda Hamidah dalam video yang diunggah di Instagramnya.

"Yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik, dan saya marah sekali bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak. Karena ketika saya datangi rumah yang lama dia sudah tidak ada di rumah yang lama," lanjutnya.

"Ketika saya datang saya berharapnya dibukakan pintu, Malakai dikembalikan kepada saya sebagai orang yang berhak sebagai seorang ibu dan secara putusan pengadilan ketika perceraian kami Malakai ada di bawah pengasuhan dan pemeliharaan saya yang sudah diputuskan inkrah berkeputusan tetap oleh hakim," ucapnya.

"Tapi, yang terjadi sebaliknya. Saya tidak disambut dengan baik. Saya panik, saya frustrasi, saya marah, setelah kerja dua hari syuting dan rindu sekali dengan anak saya, lelah juga, saya syuting di Puncak, saya 4 jam, 5 jam dari Puncak menuju Jakarta," tutur Wanda Hamidah sambil menangis.

Simak Video 'Saat Wanda Hamidah Colek KPAI Perkara dengan Mantan Suami':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/dar)