Instagram Vanessa Angel Hilang, Kerabat Tak Tinggal Diam

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 11:22 WIB
Keluarga kunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Keluarga mengunjungi makam Bibi dan Vanessa Angel. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Ibu mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati mengabarkan akun Instagram menantunya mendadak hilang. Gala Sky yang tak bisa lagi melihat unggahan almarhum sang bunda mendadak rewel.

Dewi Zuhriati, ibunda Bibi Ardiansyah mengunggah foto Gala Sky. Dia menuliskan soal hilangnya akun Instagram Vanessa Angel.

"Hari ini cucu oma rewel banget karna mau buka ig maminya gk bisa bisa, oma kira cuma di hp oma yg gk bisa di buka, tau nya ig maminya udah hilang," bukanya dalam Instagram milik Dewi Zuhriati.

"Padahal ig itu penting banget buat gala, setiap kangen maminya dia lansung liat mami papinya, setiap orang yg datang pasti di bangain mami papi nya," jelasnya lagi.

"gimana oma mau ngasih tau ke gala klu foto kenangan mami papinya gk bisa dia lihat lagi," tulis Dewi Zuhriati.

Ibunda Bibi Ardiansyah merasa akun Instagram Vanessa Angel adalah hal penting untuk Gala Sky. Ada unggahan-unggahan Vanessa Angel yang bisa menjadi kenangan untuk Gala Sky.

Mengetahui akun Instagram Vanessa Angel hilang, banyak kerabat almarhum yang berusaha mengembalikannya. Mereka tak tinggal diam mengetahui kenangan Vanessa Angel untuk Gala Sky hilang.

"Ya Allah iya mama IG nya ngga ada banyak kenangan dan DM-DM memory disana," komentar Anggita Sari.

"Kesel bgt aku pasti pelaku nya lg ketar ketir akan sgl bukti y ada di ig eca, biar kebohongan mrk gak kebongkar, makanya ig eca di ilangin mrk kebaca bgt," tulis Kimhawt.

"Iya aku udah minta tolong orang IT aku sama alm vaness, I knoow mi ini semua huhu temen2 bantu doa yaaa jangan ada orang dzalim lagi ya Allah," tulis Anggita Sari lagi.



Simak Video "Momen Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)