Instagram Vanessa Angel Mendadak Hilang, Gala Sky Rewel

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 08:41 WIB
Acara pengajian 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang digelar di kediaman keduanya.
Foto buku yasin Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Ahsan Nurrijal/detikHOT
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari mendiang Vanessa Angel. Instagram miliknya mendadak hilang. Hal ini diketahui melalui postingan mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati.

Dalam postingannya, sang Oma menyebutkan jika satu hari itu anak mendiang Vanessa Angel, Gala Sky rewel seharian karena tidak bisa melihat foto mamanya.

"Hari ini cucu oma rewel banget karna mau buka ig maminya gk bisa bisa, oma kira cuma di hp oma yg gk bisa di buka, tau nya ig maminya udah hilang," buka Oma Gala Sky dalam Instagram miliknya.

Dikatakan Dewi, Instagram tersebut sangat penting untuk Gala Sky. Di sana, Gala Sky bisa melihat postingan-postingan mama dan papanya.

"padahal ig itu penting banget buat gala, setiap kangen maminya dia lansung liat mami papinya," jelasnya lagi.

Saat ini, Dewi mengatakan sangat bingung harus seperti apa lantaran Instagram Vanessa Angel menghilang.

"setiap orang yg datang pasti di bangain mami papi nya, gimana oma mau ngasih tau ke gala klu foto kenangan mami papinya gk bisa dia lihat lagi," bebernya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Tak hanya netizen, sahabat Vanessa Angel juga memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

"ya Allah iya mama IG nya ngga ada banyak kenangan dan DM-DM memory disana," ungkap Anggita Sari.

"Bisa di pulihkan Oma minta tolong sama orang IT..coba bisa oma," ungkap akun jeur****.

"Ngatain org jahat pdahal yg jahat siapa..smp Gala aja msh jg berusaha dibuat sedih sabar ya Gala sayang," beber akun dhye****.

"Ya allah nak , sekuat apa pundak mu sampe di beri cobaan yang berat yang belum pantas kamu pikul nak sehat sehat ya sayang , panjang umur , murah rezeky nak ..aamiin," tutur akun lainnya.

"Iya iih kmn ig nya semasa hidup ig vanes dan bibi sllu aku liat... Aku suka kekonyolan vanes dan bibi sngt menghibur," jelas netizen lainnya.

Sampai saat ini Instagram Vanessa Angel masih menghilang. Sedangkan Instagram Bibi Ardiansyah masih ada.



Simak Video "Momen Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)