Pasangan Selebriti Ini Tetap Langgeng Meski Pisah Kamar Bertahun-tahun

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 07:35 WIB
George Lam dan Sally Yeh.
Sally Yeh dan George Lam. Dok. Weibo
Jakarta -

Umumnya sepasang suami-istri akan tinggal dan tidur di kamar yang sama selama masa pernikahannya. Tetapi, hal ini tidak berlaku bagi pasangan selebriti George Lam dan Sally Yeh.

Memasuki umur pernikahan mereka sudah mencapai dua dekade, keduanya ternyata tidur di kamar terpisah selama bertahun-tahun. Namun, kebiasaan itu tidak membuat hubungan rumah tangga mereka terganggu atau pun retak.

Dua penyanyi Hong Kong, George Lam dan Sally Yeh telah menikah selama 26 tahun lamanya. Beberapa waktu yang lalu, mereka baru saja tampil di hadapan publik dengan romantis dalam acara musik Infinity and Beyond.

Acara musik Infinity and Beyond merupakan ajang dimana penyanyi laki-laki akan berduet dengan rekan penyanyi wanita. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk menghidupkan kembali masa kejayaan Cantopop dan menampilkan para penyanyi Hong Kong, seperti Miriam Yeung, Hacken Lee dan Coco Lee.

Sally Yeh dan George Lam pun ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Awalnya, wanita berusia 60 tahun itu tampil sendirian dengan hit klasiknya berjudul Blessing.

Kemudian, suaminya yang berusia 74 tahun itu ikut naik ke atas panggung dan memberikan sebuah ciuman. Momen itu jelas dilihat oleh seluruh pemirsa.

"Tidak bisa menahannya lagi. Istri saya pasti akan menang," ujarnya.

George Lam dan Sally Yeh.George Lam dan Sally Yeh. Foto: Dok. Weibo

Para selebriti dan penonton lainnya yang melihat kejadian tersebut ikut merasa senang dan menganggap bahwa pasangan itu sangat manis. Padahal sebelumnya, banyak pihak yang kurang menyetujui hubungan mereka.

Bahkan banyak meyakini hubungan Sally dan George tidak akan pernah berhasil.

George dan Sally pertama kali bertemu di awal tahun 80-an. Saat itu, George sedang mencari rekan duet untuk lagunya, Meet Again. Kemudian, Ching Yuen yang saat itu menjadi istri George mempertemukannya dengan Sally.

Ia pun menjadi pelatih vokal Sally dan menjadi guru bahasa Kanton karena wanita itu dibesarkan di Kanada. George pun bercerai dengan Ching Yuen setelah 15 tahun bersama. Lalu, ia menikahi Sally setahun setelah perceraian itu.



Simak Video "Ramai Dibicarakan, Siapa Kento Yamazaki dan Suzu Hirose?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)