Pose Terbakar, Pernikahan Pemeran Pengganti Ini Viral

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 18 Mei 2022 17:03 WIB
Ambyr Jessop dan Gabriel Jessop, pasangan stunt man.
Pasangan stuntman, Ambyr dan Gabriel yang pesta pernikahannya viral. Dok. Ist
Jakarta -

Banyak pasangan yang memiliki konsep unik dalam pesta pernikahannya. Namun, sepertinya hanya Ambyr dan Gabriel Jessop saja yang berani membakar dirinya sendiri di acara paling spesial tersebut.

Menikah pada 7 Mei lalu, pasangan yang bekerja sebagai pemeran pengganti di film itu mengagetkan para tamu undangan dengan penampilan mereka yang tengah terbakar api. Wajah mereka tak panik ataupun ketakutan seperti para tamu, melainkan tertawa bahagia.

Ternyata itu adalah pertunjukan spesial yang dilakukan keduanya untuk para tamu dan sebagai simbol terkait pekerjaan mereka.

"Itu kenapa kami memilih karier ini dan alasan kami mencintainya," ungkapya.

Dalam sebuah video yang viral di TikTok itu, Ambyr tampak mengenakan gaun berwarna putih, sementara Gabriel tampil dengan setelan jas biru. Sang mempelai wanita terlihat memegang sebuket bunga, lalu tiba-tiba saja api muncul dan menjalar ke bagian belakang tubuhnya itu dan juga Gabriel.

Usai api berkobar di bagian belakang tubuhnya, keduanya pun berlari sedikit sambil melambaikan tangannya ke arah para tamu yang berada di sekitar mereka. Tak lama kemudian, mereka berdua berlutut dan menunduk sebelum api tersebut dimatikan.

Keduanya pun tak tahu jika ada yang memposting adegan tersebut di TikTok. Hanya dalam beberapa saat saja, video tersebut sudah disaksikan sebanyak 16 juta kali dan mendapatkan 3 juta likes.

Ambyr dan Gabriel pun baru tahu tentang video itu usai kerabat mereka mengirimkan pesan terkait unggahan itu. Mereka sama sekali tak protes dan merasa jika itu adalah sebuah hal positif yang dilakukan oleh sang pengunggah.

"Menyenangkan mengetahui orang-orang melihat chemistry di antara kami dan kenapa kami harus melakukan hal seperti itu dibandingkan hanya menggelar pernikahan seperti orang normal lainnya," ungkap keduanya.

Ambyr dan Gabriel mulai menjalin hubungan usai bertemu di lokasi syuting pada 2019. Keduanya pun memilih aksi berbahaya dengan api karena hal itulah yang menghubungkan mereka berdua.

"Dalam begitu banyak aksi, Anda dihajar atau jatuh atau berkelahi dengan seseorang. Dan jika kami melakukan hal seperti itu di pesta pernikahan, saya merasa itu tidak cukup berbicara tentang hubungan dan cinta kami," pungkasnya.



Simak Video "Pesta Pernikahan Berujung Maut di India, 13 Orang Tewas Jatuh ke Sumur"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)