Ayah Rezky Aditya Dilaporkan soal Tuduhan Tak Mau Akui Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 18 Mei 2022 14:23 WIB
Rezky Aditya
Rezky Aditya diterpa cobaan, sang ayah dilaporkan ke polisi. Foto: Instagram @thereal_rezkyadithya
Jakarta -

Tiara HN terus berusaha keras agar Triyogo, ayah Rezky Aditya melakukan tes DNA. Tes itu diminta Tiara untuk membuktikan asal usul anaknya.

Akan tetapi, ayah Rezky Aditya bersikukuh tak mau melakukan tes DNA. Tiara akhirnya memilih melaporkan ayah Rezky Aditya ke Polres Bekasi.

"Dia tidak mau melakukan tes DNA, ya Pak Triyogo. Makanya minta bantuan dari Polres sini supaya dia mau tes DNA," kata Tiara di Polres Metro Bekasi, Rabu (18/5/2022).

Sebelumnya Triyogo tak pernah hadir dalam sidang soal asal-usul anak Tiara. Tiara merasa ayah Rezky Aditya itu selalu mengelak.

Adanya laporan ke polisi diharapkan Tiara bisa membuat Triyogo melunak dan mau mengakui anaknya.

"Tes DNA susah banget, dari sidang, dari mediasi, nggak mau datang, terus gimana dong? Minta tes DNA Pak Triyogo nggak mau, makanya aku minta bantuan Polres biar selesai karena kan berlarut lama seperti itu," bebernya.

Tiara juga menilai ayah Rezky Aditya itu tak bertanggung jawab.

"Ya dia takut lari dari tanggung jawab. Kalau dia nggak bersalah harusnya datang dong di pengadilan. Kalau bukan anak dia datang dong. Emang itu anaknya jadi mungkin dia takut sama istrinya atau takut sama yang lain. Cuma maksudnya dia sudah tualah harusnya bertanggung jawab," tegas Tiara.

Tiara juga menceritakan bagaimana anaknya sempat menghubungi ayah Rezky Aditya. Namun telepon sang anak ditolak oleh ayah Rezky Aditya.

"Kemarin juga anak saya tuh video call ya Alifa ke Pak Triyogo diangkat cuma dimatiin langsung. Berati nggak ada pikirannya, nggak ada kasihan sama anak-anak kecil, mau ngomong sama bapaknya tapi dimatiin, bukan pakai nomor saya, pakai nomor yang lain," cerita Tiara.

Tiara terus ingin berjuang demi anaknya. Dia berharap kelak ayah Rezky Aditya mau bertanggung jawab.

"Saya berjuang demi anak saya ya. Pak Triyogo harus bertanggung jawab bahwa dia anaknya, Alifa anaknya Pak Triyogo. Mas jangan lari begitu saja, padahal sudah dilakukan ini, itu, tapi tetap saja kan tak ada luluh hatinya," bebernya.

"Karena pak Triyogo belum mengakui anak saya, tes saja ayo. Kalau masih ngelak dites saja biar tahu yang mana yang benar, yang mana yang salah. Gitu saja," tantang Tiara.



Simak Video "Respons Pihak Rezky Aditya soal PT Banten Kabulkan Banding Wenny Ariani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)