Sama Seperti Rezky Aditya, Sang Ayah 'Hilang' Dituduh Telantarkan Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 14:32 WIB
Rezky Aditya
Rezky Aditya dan ayah sama-sama dituding punya anak di luar nikah dan tetap bungkam Foto: dok. detikHOT
Jakarta -

Sidang kasus penelantaran anak yang diduga dilakukan oleh ayah Rezky Aditya, Triyogo Drajatmoko terhadap eks karyawannya, Tiara kembali bergulir di Pengadilan Negeri Bakasi.

Dalam sidang kasus penelantaran anak yang dilakukan ayah Rezky Aditya itu masih beragendakan mediasi. Dalam kesempatan itu sosok Triyogo, ayah Rezky Aditya terpantau tak hadir.

Sementara itu, Tiara berharap agar bekas bosnya itu hadir. Dengan kehadiran ayah Rezky Aditya itu diharapkan masalah cepat berakhir.

"Harapan Pak Triyogo biar datang. Yang diharapkan menyelesaikan masalah ini saja biar cepat selesai. Kalau nggak datang ditunda terus," kata Tiara di Pengadilan Negeri Bekasi, kota Bekasi Jawa Barat pada Rabu 29 Desember 2021.

Tiara juga merasa waktunya banyak dirugikan akibat Triyogo tak pernah hadir. Pasalnya yang penting masalahnya dengan mertua Citra Kirana itu selesai.

"Kalau rugi nggak apa-apa, niat saya untuk membereskan masalah. Saya datang saja terus sampai dia hadir," kata Tiara.

Ayah Rezky Aditya, Triyogo Drajatmoko digugat ke Pengadilan Negeri Bekasi. Ia dituding telah melakukan penelantaran anak terhadap wanita bernama Tiara.

Seperti diketahui, Triyogo Drajatmoko disebut memiliki seorang anak dari wanita bernama Tiara. Kini anak tersebut sudah berumur 6 tahun yang diberi nama Alifah.

Triyogo Drajatmoko disebut meninggalkan Tiara ketika Alifah berumur 10 bulan. Setelah itu ayah Rezky Aditya tidak mengakui keberadaan Alifah.

Masalah Triyogo muncul berbarengan dengan masalah Rezky Aditya yang juga disebut tak bertanggung jawab dengan anak Wenny Ariani. Sampai saat ini, baik Rezky Aditya maupun ayahnya, sama-sama bungkam terkait masalah penelantaran anak ini.



Simak Video "Rezky Aditya dan Ayahnya Sama-sama Dituding Punya Anak di Luar Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)