ADVERTISEMENT

Ayah Rezky Aditya Absen Sidang Dugaan Penelantaran Anak, Tiara Kecewa

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 15:27 WIB
Rezky Aditya
Ayah Rezky Aditya Absen Sidang Dugaan Penelantaran Anak, Tiara Kecewa (Foto: Instagram @thereal_rezkyadithya)
Jakarta -

Ayah Rezky Aditya, Triyogo Drajatmoko digugat ke Pengadilan Negeri Bekasi. Ia dituding telah melakukan penelantaran anak terhadap wanita bernama Tiara.

Sidang perdana digulir pada hari ini, Selasa (30/11) yaitu dengan agenda mediasi. Namun sidang ditunda karena hakim sedang cuti.

"Ditunda karena ketua hakimnya lagi cuti, tadi kata hakim anggotanya belum bisa memutuskan, ditunda 15 Desember," ujar Tiara di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/11/2021).

Dalam sidang pertama itu, Triyogo Drajatmoko ternyata tidak hadir. Ia hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja.

Tiara mengaku kecewa dengan hal itu. Ia berharap pada sidang selanjutnya, Triyogo Drajatmoko bisa hadir bermediasi dengan dirinya terkait dugaan penelantaran anak.

"Ya harusnya dia datang ya, ya sama saja seperti Rezky nggak datang (sidang). Mudah-mudahan sih saya berharap tanggal 15 pak Triyoga datang untuk menyelesaikan masalahnya dengan saya," ungkap Tiara.

Seperti diketahui, Triyogo Drajatmoko memiliki seorang anak dari wanita bernama Tiara. Kini anak tersebut sudah berumur 6 tahun yang diberi nama Alifah.

Triyogo Drajatmoko disebut meninggalkan Tiara ketika Alifah berumur 10 bulan. Setelah itu ia tidak mengakui keberadaan Alifah.

Triyogo Drajatmoko diduga tidak mengakui anaknya perempuannya itu. Tiara pun sedih dan berharap itikad baik dari Triyogo Drajatmoko.

"Kalo kecewa ada ya, karena pak Triyogonya nggak datang. Saya berharap tanggal 15 Desember pak Triyogo bisa hadir gitu lo. Jadi masalahnya cepat selesai. Kalau untuk tidak mengakui anaknya, nama anak saya kan Alifah, Alifah yang kasih nama pak Triyoga, nama lengkapnya Alifah Mutia Triyogo," beber Tiara.

"Harapannya supaya pak Triyogo itu bisa mengakui lah bahwa dia ada anak dari saya. Ya pertanggungjawaban aja lah," tukasnya.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT