Ayah Rezky Aditya Absen Hadir, Tiara Sebut Alasannya Tidak Pantas

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 20:13 WIB
Rezky Aditya
Ayah Rezky Aditya tengah bermasalah karena kasus penelantaran anak. Foto: Instagram @thereal_rezkyadithya
Jakarta -

Ayah Rezky Aditya, Triyogo Drajatmoko tak hadir dalam mediasi kasus penelantaran anak. Rupanya hal itu membuat Tiara kecewa.

Menurut Tiara, alasan sakit dari Triyogo tak masuk akal. Triyogo memang diketahui ada penyakit sehingga rutin minum obat.

"Masih menunggu aja, karena kan harus wajib dateng Pak Triyogo dan istrinya. Karena sakit Pak Triyogo harus mengonsumsi obat ya. Tapi sih waktu masih sama saya juga setiap hari Pak Triyogo mengonsumsi obat karena kan beliau itu sakit diabetes, waktu masih ada hubungan sama saya juga ya sakit," kata Tiara usai sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (29/12/2021).

Tiara juga menyebut alasan Triogo tak pantas. Terlebih lagi pada Oktober lalu mertua Citra Kirana itu masih bisa liburan di Bali.

Tiara juga menyebut bahwa kediaman Triyogo juga tak jauh dari lokasi pengadilan. Sehingga hal itu membuatnya heran.

"Ya sebenernya sih nggak pantes, karena kan kemaren aja masih bisa liburan kan ke Bali, ke Bali aja bisa nyampe kok ke tempat pengadilan nggak nyampe. Padahal rumahnya kan deket di Bekasi, nyampe ke sini juga sampe setengah jam. Waktu ulang tahun kan pak Triyogo bulan Oktober masih ke Bali kan," sambungnya.

Tiara juga mengaku kecewa dengan Triyogo. Namun sebagai ibu dia harus berjuang untuk anaknya.

"Kalau kecewa sih iya, tapi saya kan berjuang untuk anak saya ya alifah. Jadi saya sih ga masalah kalau harus datang teruss ke sini, yang penting untuk anak," pungkasnya.



Simak Video "Alasan PT Banten Tetapkan Rezky Aditya Ayah Biologis Anak Wenny Ariani"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)