Laporkan Wanda Hamidah, Daniel Patrick Schuldt Baru Dikaruniai Momongan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 18 Mei 2022 12:13 WIB
Daniel Schuldt laporkan Wanda Hamidah ke polisi.
Daniel Patrick Schuldt baru dikaruniai momongan dari istri baru. Foto: Tim detikHOT
Jakarta -

Daniel Patrick Schuldt kemarin melaporkan mantan istrinya, Wanda Hamidah ke Polres Depok. Laporan itu berkaitan soal dugaan adanya perusakan rumah hingga penistaan.

Hal ini menjadi cerita pahit di tengah kebahagian Daniel Patrick. Daniel Patrick Schuldt lewat Instagramnya baru saja mengumumkan dikaruniai anak dari istri barunya.

"Hallo (Tabitha Isarae Schuldt Hadi)," tulis Daniel Schuldt dalam unggahan Instagramnya pada 8 Mei 2022.

Ketika berada di Polres Depok, Daniel Patrick Schuldt yang didampingi pengacaranya Vicky Alexander Arifin dan Sandy Arifin mengatakan kondisinya masih sangat lelah.

Daniel Patrick Schuldt tak banyak bicara pada kesempatan tersebut.

"Masih capek sih ya. Saya sudah serahin semua ke pihak kepolisian," kata Daniel Patrick Schuldt ditemui di Polres Depok, kemarin.

"Capek ya kita mau istirahat dulu. Anak saya baru lahir soalnya, saya harus urusin dulu," lanjutnya singkat.

Pemicu dugaan adanya perusakan hingga penistaan dikatakan Kasatreskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno menyoal hak asuh anak.

"Terlapor sudah janjian dengan pelapor untuk mengembalikan hak asuh anak pada Minggu malam kejadian. Sudah diantarkan oleh pelapor, tapi terlapor tidak ada. Kemudian dibawa kembali oleh pelapor, kemudian si terlapor ini menyusul ke rumah pelapor dan melakukan yang tadi saya sampaikan di rumah pelapor," ungkap AKBP Yogen Heroes Baruno.

Karena aksinya itu Wanda Hamidah dilaporkan dengan pasal 167 soal masuk pekarangan orang lain tanpa izin, 406 soal perusakan rumah, dan 335 ayat 2 tentang penistaan. Sampai saat ini Wanda Hamidah belum memberikan klarifikasi soal adanya laporan polisi Daniel Patrick Schuldt.

Pernikahan Wanda Hamidah dengan Daniel Patrick Schuldt terjadi pada Februari 2015. Pernikahan sederhana dan diam-diam itu jadi sorotan karena usia Daniel 10 tahun lebih muda dari Wanda Hamidah.

Dua bulan menikah, Wanda Hamidah mengabarkan dirinya hamil. Kemudian Wanda Hamidah melahirkan buah cintanya dengan Daniel Patrick Schuldt pada September 2015 bernama Malakai.

Namun, pada Desember 2019 Wanda Hamidah mengaku sudah bercerai dengan Daniel Patrick Schuldt. Setelah bercerai dari Daniel Patrick Schuldt, Wanda Hamidah sampai saat ini belum menikah lagi.

Simak Video 'Pengakuan Wanda Hamidah Terobos Rumah Eks Suami Demi Bertemu Anak':

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Usaha Wanda Hamidah untuk Mediasi dengan Mantan Suami "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)