Usai Nonton Film Panas Alicia Silverstone, Sang Putra Coba Cium Dirinya

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 17 Mei 2022 16:10 WIB
Alicia Silverstone
Unggahan Alicia Silverstone di instagram. Dok. Instagram
Jakarta -

Ada kejadian mengejutkan yang dialami oleh Alicia Silverstone bersama dengan sang putra yang kala itu masih berusia 5 tahun. Putranya itu mencoba untuk menciumnya dengan mesra setelah menyaksikan salah satu film panasnya yakni Clueless yang dirilis pada 1995.

Alicia menyebutkan jika kala itu mereka menyaksikan film tersebut bersama dengan banyak orang dan di tempat terbuka. Sang putra pun sebenarnya belum cukup umur untuk menyaksikannya namun entah kenapa ia malah menyukai film tersebut.

"Ia menyaksikan Clueless saat berusia 5 tahun, karena saat itu kita sedang berada di Hollywood Cemetery... Empat ribu orang datang dan menyaksikannya, kami menonton di bawah bintang dan sebuah bantal di rumput serta bunga mawar. Ia masih sangat muda dan belum cukup umur, karena (film itu) tentang seks dan hal semacamnya. Namun ternyata ia malah menyukainya," ungkap Alicia Silverstone pada Entertainment Tonight.

Usai menyaksikan film tersebut sang putra pun mulai berkelakuan aneh. Ia terus-terusan menggoda Alicia dengan lelucon di dalam film dan berusaha agar bisa menciumnya. Parahnya lagi bukan sekadar ciuman biasa namun ciuman panas selayaknya pasangan suami-istri.

"Namun apa yang paling aneh adalah ia mencoba untuk menciumku, seperti ciuman penuh nafsu, karena itu yang dilihatnya di film tersebut," ujarnya.

Alicia SilverstonePenampilan Alicia Silverstone di Clueless (1995). Foto: Istimewa

Ini bukanlah satu-satunya hal aneh yang dilakukan Alicia Silverstone bersama putranya itu. Sebelumnya ia juga mengaku bahwa dirinya selalu memberikan makanan pada putranya itu dengan mengunyahkannya terlebih dahulu dan memberinya lewat mulut ke mulut.

Tak hanya itu saja, ia juga mengaku jika dirinya selalu mandi bareng dengan sang putra yang kala itu sudah berusia 9 tahun. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara bersama The New York Times.

"Putraku dan aku selalu mandi bersama. Dan saat ia tak bersamaku, aku mandi dan aku pun merasa segar dan nyaman," ujarnya.

Meski kerap dicibir, Alicia Silverstone tak peduli dengan hal itu dan merasa bangga dengan apa yang dilakukannya bersama sang putra yang kini telah berusia 11 tahun itu.

"Orang-orang berkata banyak hal dan aku disebut 'aneh' dan ku rasa aku bangga dengan hal itu karena sulit menjadi orang yang berani bicara. Dan sulit untuk menjadi orang yang bicara tentang hal yang semua orang tak ingin mendengarnya," pungkasnya.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)