Cerita Alicia Silverstone Selalu Mandi Bareng Putranya yang Berusia 9 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 04 Jun 2020 18:54 WIB
Alicia Silverstone
Alicia Silverstone. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris Alicia Silverstone menjadi perbincangan baru-baru ini karena ucapannya yang dianggap kontroversi. Wanita berusia 43 tahun tersebut membuat banyak ibu terkejut dengan metode yang digunakannya kepada sang anak.

Hal itu diungkapkannya saat menjalani wawancara bersama The New York Times. Alicia mengaku selalu mandi bareng putranya, Bear, yang berusia 9 tahun.

"Putraku dan aku selalu mandi bersama. Dan saat ia tak bersamaku, aku mandi dan aku pun merasa segar dan nyaman," ujarnya.

Hal ini pun membuat publik kembali teringat dengan ulah serupa Alicia pada 2012 lalu. Saat itu ia mengaku selalu mengunyahkan makanan yang akan dimakan oleh anaknya itu.

Alicia bahkan mengaku memberikan makanan tersebut melalui mulutnya sendiri langsung ke mulut putranya itu.


Selain itu, Alicia juga dikenal sebagai salah seorang artis yang menolak imunisasi. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah buku, di mana Alicia mengungkapkan efek negatif yang akan timbul kepada anak yang diimunisasi.

Meski kerap dicibir, Alicia tak peduli dengan hal itu. Ia malah mengaku bangga karena berani bicara.

"Orang-orang berkata banyak hal dan aku disebut 'aneh' dan ku rasa aku bangga dengan hal itu karena sulit menjadi orang yang berani bicara. Dan sulit untuk menjadi orang yang bicara tentang hal yang semua orang tak ingin mendengarnya," tuturnya.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Gunakan Protokol Keamanan, Hollywood Siap Lanjutkan Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)