Nikita Mirzani Sindir dan Bongkar Borok Pacar Nindy

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 17 Mei 2022 09:37 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Sindir dan Bongkar Borok Pacar Nindy. (Foto: Palevi/ detikHOT)
Jakarta -

Nikita Mirzani sempat ikut campur dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan pacar Nindy Ayunda, Mahendra Dito. Kini ia membongkar borok Dito.

Nikita Mirzani memperlihatkan sebuah pesan yang masuk lewat DM (direct message) ke Instagram Stories-nya. Ada seorang pria yang mengaku sebagai kru jet pribadi milik kekasih Nindy Ayunda.

Di situ, orang tersebut membeberkan daftar utang Mahendra Dito. Pria berinisial AK mengaku gajinya belum dibayar oleh pacar Nindy selama enam bulan bekerja.

"Gaji crew selama 6,5 bulan gak dia bayar sampai sekarang. Pesawatnya hawker 4000. Itu daftar hutang-hutangnya Dito ke pihak ke-3 dan ke crew," begitu pesan yang tertulis dari AK dan dibagikan Nikita Mirzani.

Nikita kesal sekali. Ia tak terima perlakuan Mahendra Dito.

"Kasihan amat pak nggak digaji-gaji. Tagih dong, udah tahu tukang tipu," ujar Nikita Mirzani.

"Udah kita tagih, tapi ya gitu. Moga-moga nyai bisa blow up kasus kita ini karena dia kan selalu bawa-bawa backing kepolisian," sahut AK.

Nikita Mirzani meminta Mahendra Dito menyelesaikan utang gaji eks karyawan. Ia tak suka sekali dengan orang yang berlaga kaya.

"Nggak usah banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi. Tapi enggak mampu bayar. Woy hak orang itu," tutur Nikita.

Nikita Mirzani lalu menyenggol kepolisian. Ia ingin Mahendra Dito segera diamankan lantaran kasus dugaan penganiayaan terhadap Eggi, seorang sekuriti perumahan.

"Teruntuk bapak apatur negara. Kalau masih ngebacking-backing sih Dito Mahendra. Berarti kalian ikut serta dalam melakukan kejahatan," tegas Nikita Mirzani.

(mau/dar)