Round Up

Menanti Kabar Bahagia dari Nikita Mirzani dan John Hopkins

Tim detikcom - detikHot
Senin, 16 Mei 2022 22:04 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins
(Foto: dok. Instagram) Menanti Kabar Bahagia dari Nikita Mirzani dan John Hopkins
Jakarta -

Hubungan Nikita Mirzani dan John Hopkins tengah diliputi bunga-bunga asmara. Keduanya sudah dekat satu sama lain dan menunjukkan kebucinan di media sosial.

Kemesraan dan potret kasmaran keduanya tak pernah malu-malu dibagikan ke media sosial. Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengunggah sederet foto ketika tengah berada di Portugal. Dia pun turut sibuk beraktivitas bersama mantan pebalap MotoGP itu.

Nikita Mirzani terang-terangan soal dirinya jatuh cinta. Padahal menurutnya, dia bukan orang yang mudah jatuh cinta.

"Saya tidak pernah memberitahu Anda betapa sulitnya untuk jatuh cinta dengan seseorang," tulis Nikita Mirzani kala itu.

Unggahan Nikita Mirzani langsung mendapat balasan dari John Hopkins. "I love you so much my Babeh," balas John Hopkins.

Sejak itu ada sederet komunikasi daring yang rutin dilakukan oleh mereka berdua. Menurut Niki, panggilan akrabnya, komunikasi adalah salah satu faktor penting dalam sebuah hubungan. Selain itu, dia pun juga akan berusaha pengertian dengan sang kekasih kalau-kalau nanti diajak pindah ke Amerika Serikat.

"Penting bagaimana cara kita berkomunikasi dengan baik. Aku harus merelakan diri aku untuk pindah kenapa, karena aku ngga mau lagi gagal berumah tangga. Kalau dia tinggal di Amerika, jadi mau ngga mau aku harus mengalah karena aku mau punya rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah," bebernya ketika ditemui di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Nikita Mirzani tak ragu-ragu buat ikut suaminya pindah ke negeri Paman Sam. Dia juga tidak khawatir soal nafkah karena menurutnya John Hopkins bisa menafkahinya dengan cukup materi.

Sesumbar Nikita Mirzani soal kekayaan John Hopkins (di halaman selanjutnya)