Nikita Willy Berendam di Pinggir Gurun, Los Angeles Panas Banget?

ADVERTISEMENT

Nikita Willy Berendam di Pinggir Gurun, Los Angeles Panas Banget?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 16 Mei 2022 15:04 WIB
Nikita Willy
(Foto: Instagram @indpriw) Nikita Willy dan suami di Los Angeles.
Jakarta -

Nikita Willy masih ada di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia tengah menikmati bulan-bulan pertama menjadi seorang ibu di sana.

Di sela-sela waktu luangnya, Nikita Willy terlihat menikmati hari berendam di bawah langit cerah Los Angeles. Tidak sendiri, dia ditemani oleh Sabiha Islam.

Dalam unggahan tersebut, Nikita Willy dan Sabiha Islam terlihat sedang berendam di dalam sebuah tong. Tong tersebut diletakkan berdekatan dengan dibatasi sebuah meja kecil. Di hadapan mereka tampak langit biru cerah tanpa awan, mengisyaratkan hari yang terik di Los Angeles.

"Desert weekend (akhir pekan di gurun)," tulis Nikita Willy di kolom keterangan foto.

Hampir seluruh tubuh Nikita Willy berada di dalam tong. Yang terlihat dalam foto hanyalah kepala dan rambut panjangnya yang digerai ke belakang, dan lengan kiri Nikita Willy yang terangkat dengan dua jari membentuk huruf V.

Unggahan Nikita Willy ini langsung ramai dikomentari netizen dan rekan selebrita. Alice Norin terlihat mengomentari foto Nikita Willy dengan nada tertawa.

"Ya ampun! Hahahahaha gemes," tulis bintang Ketika Cinta Bertasbih itu.

"Itu nggak panas tongnya kak?" tanya warganet lainnya.

"Aku kira promo film horor, yang keliatan cuma rambutnya," tulis yang lain.

Nikita Willy menikmati waktu berendam di bawah teriknya Los Angeles.Nikita Willy menikmati waktu berendam di bawah teriknya Los Angeles. Foto: dok. Instagram @nikitawillyofficial94

Sebelumnya Nikita Willy sempat membagikan perasaannya di bulan pertama menjadi seorang ibu. Dia mengaku ada banyak perubahan yang dialami hingga pengorbanan yang dia lakukan demi sang buah hati.

Lewat unggahan di instagramnya, ia pun curhat tentang betapa pengalaman baru yang dirasakan olehnya dan mungkin menjadi yang tersulit selama hidupnya itu.

"Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin jadi hal tersulit yang pernah kamu lakukan. Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang pakai riasan, rambut berminyak, pakaianku tak pas lagi, tubuhku memiliki banyak lipatan. Aku bercermin, dan kadang aku tidak menyukai apa yang aku lihat," ungkapnya.

"Tapi kemudian aku ingat, tubuhku telah melakukan banyak hal. Aku benar-benar pencipta kehidupan dan itu luar biasa! Hormati setiap bagiannya," tambah Nikita Willy.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT