Oza Rangkuti Si Anak Jaksel Banget

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 14:03 WIB
Oza Rangkuti
Foto: Oza Rangkuti Ludi/detikhot
Jakarta -

Nama Oza Rangkuti bersinar dengan gelagat 'Jaksel Lifestyle' miliknya. Kini ia mulai mencoba budaya anak Jakarta Selatan (Jaksel) lainnya yakni vape.

Oza Rangkuti digandeng oleh Jakarta Vapor Shop (JVS) dalam rangka event perdana kebangkitan bisnis vape Indonesia setelah pandemi 2 tahun terakhir. Melalui acara itu, Boedy selaku CEO JVS Group ingin kembali menaikkan pamor dunia vape di kalangan anak muda serta membangkitkan industrinya.

"Kita mau menggairahkan mereka lagi agar menghadapi industri yang mulai bangkit, makin ke sini kan makin bangkit, bagaimana cara skill up bisnis vape yang benar. Harapannya agar bisa skill up bisnis dengan benar," tuturnya.

Dalam memeriahkan acara yang ada, JVS Group menghadirkan Oza Rangkuti selaku Stand Up Comedian sekaligus representasi anak muda Jaksel. Ada alasan mengapa Oza digandeng.

"Oza memang ramai banget dan bisa mencairkan suasana. Hadirnya Oza bisa menggairahkan teman-teman yang ada di sini," ujar Boedy.

"Nanti saya akan jadi anak muda Jakarta Selatan. Buat saya vape itu sudah budaya di Jaksel. Tanpa adanya vape, Jaksel itu tawar. Saya sebagai anak Jaksel di sini bukan kerja, tapi study tour," sahut Oza.

Meski ikut memeriahkan acara Vape, Oza sendiri mengaku sebenarnya tidak ngevape. Sebab dirinya belum menemukan momen tepat untuk itu.

"Gue merasa belum saja, belum waktunya, kayak hidayah saja beda-beda kapan orang dapatnya," kata Oza sembari bercanda.

"Tapi anak Jaksel harus ngevape. Jaksel nggak ngevape berarti lo Tangsel," lanjutnya.

Bicara mengenai banyaknya influencer dan artis yang terjun ke dunia vape dengan meluncurkan liquid tersendiri, Oza Rangkuti sampai sekarang masih belum terpikir untuk mencoba peruntungan yang sama. Jadwal yang padat serta keawaman dirinya akan dunia vape masih menjadi kendalanya untuk memulai.

"Bisnis belum kepegang kalau sekarang, mungkin nanti kalau gue bisa fokus bisnis, punya banyak waktu, mungkin gue bisa. Mungkin nanti dan someday ya. Mungkin kalau gue mau bikin, rasa mozzarela," pungkasnya.



Simak Video "Nirina Zubir Ungkap Nilai Parenting yang Bisa Diambil dari 'Keluarga Cemara 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)