Pucuk Fairuz A Rafiq Debat dengan Lita Gading soal King Faaz

ADVERTISEMENT

Pucuk Fairuz A Rafiq Debat dengan Lita Gading soal King Faaz

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 11:43 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian
Foto: Instagram

Menyoal apa yang dikomentari oleh Lita Gading, Fairuz A Rafiq langsung memberikan komentar. Istri Sony Septian itu menuliskan tanggapannya di kolom komentar unggahan video Lita Gading.

"Halo dokter..boleh saya tanya??? Yg jodohin siapa ya??Bisakah anda membedakan perjodohan dan pertemenan??adakah saya bicara menjodohkan anak saya? Saya harap sebelum berkomentar di cari tahu dulu dgn baik yah,sayang sekali ya buat steatment yg tidak mencari tahu kebenarannya dgn teliti," tulis Fairuz A Rafiq.

"Jujur kami sebagai orang tuanya keberatan dgn statement anda,krn menggiring opini public yg kurang baik,dan membuat konten ini tanpa tau kebenarannya. Apalagi anda sampe taro medsos," tukasnya.

Lita Gading membalas komentar Fairuz dan mengatakan sang artis kurang tahu dengan kabar yang heboh soal perjodohan King Faaz dan Arsy. Lita Gading menyebut apa yang dia katakan adalah sebuah edukasi publik.

"Halo. Berarti Anda juga kurang tahu dengan berita yang bergulir di publik. Mengapa sampai netizen berkomentar seperti itu? Artinya mereka sudah mengetahui tentang statement (narasi) tentang perjodohan anak-anak tsb. Ini hanya sekadar edukasi publik dan mengingatkan pada orang tua yang mempunyai anak secerdas dia. Sayang sekali kalau ini ternodai. Orang tua yang bijak sebaiknya introspeksi dan tidak mencari sumber kesalahan. Yang bicara adalah orang yang kompeten di bidangnya. Terima kasih," balas Lita Gading.

Fairuz A Rafiq tetap dengan pendiriannya tidak pernah berstatement tentang perjodohan King Faaz dan Arsy. Ada baiknya Lita Gading mencari tahu terlebih dulu.

"Saya ga pernah jodohin anak saya ,jd wajar saya klarifikasi dan saya harap dgn bijak anda take down video tsb tapi klo anda merasa itu menguntungkan buat anda gpp saya serahkan sama Allah aja..krn tujuan saya bicara ini mengingatkan anda aja agar tidak salah lg buat konten cari tahu dulu kan saya org tua faaz ga pernah bicara perjodohan coba di buka semua video saya yah dok," kata Fairuz A Rafiq merasa berhak memberikan hak jawab.

Sampai saat ini video soal King Faaz dan Arsy yang diunggah oleh Lita Gading masih tetap ada di media sosial miliknya.



Simak Video "King Faaz Makin Dikenal Publik, Fairuz Ingatkan Jadi Contoh yang Baik"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT