Dewi Perssik Sedot 3,5 Liter Lemak dalam Tubuh

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 18:29 WIB
dewi perssik
Dewi Perssik Sedot 3,5 Liter Lemak dalam Tubuh. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Dewi Perssik baru saja menjalani operasi sedot lemak. Cukup banyak lemak yang dikeluarkan Dewi Perssik dalam tubuhnya, mencapai 3,5 liter.

"Aku ada 3,5 liter. Seember itu lemak doang di perut. Coba bayangin dan warnanya kayak minyak gitu," ujar Dewi Perssik usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2022).

Dewi Perssik melakukan operasi lemak pada 30 April 2022. Ia mengaku melakukan operasi lemak tersebut demi kesehatan.

"Buat kesehatan, kalau buat tubuh ideal, body aku sudah ideal. Cuma aku kan olahraganya berat, pole dance," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik tidak merubah bentuk tubuhnya. Ia hanya mengurangi lemak-lemak jahat yang dikhawatirkan akan menjadi penyakit untuk tubuhnya.

"Ada beberapa lemak yang sudah jadi otot. Otomatis kalau misalkan menggunakan disuntik dibuang lemak atau kayak gimana itu dia nggak bakalan bisa hilang, kecuali lipolysis. Aku bukan liposuction atau aku bukan tummy tuck ya. Lipolysis itu meluruhkan atau mencairkan lemak-lemak yang sudah jadi batu, yang sudah jadi otot," beber Dewi Perssik.

"Badan aku kan mengkel gitu, kencang, jadi kencangnya itu lemaknya sudah jadi otot karena aku sering belly dance. Kan kalau perempuan-perempuan belly dance pasti daerah pinggulnya itu pasti ada lemak. Lemaknya itu buat getarin perut. Nah aku buang itu," tuturnya.

Operasi yang dijalani Dewi Perssik cukup lama. Ia menghabiskan 5 jam untuk menyedot 3,5 liter lemaknya.

"4-5 jam," papar Dewi Perssik.

"Seandainya itu ada di dalam tubuh kita itu kayak gimana dan itu mesti dibuang. Efeknya mungkin bukan sekarang, sekarang masih muda 35. Nanti umur 45 ke atas karena kolesterol-lah, inilah itulah," tutupnya.

(hnh/mau)