ADVERTISEMENT

Psywar Nikita Mirzani ke Dewi Perssik yang Mau Duel Tinju: Nanti Babak Belur

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 12:44 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto: Palevi/ detikHOT)
Jakarta -

Belum lama ini, Nikita Mirzani dan Dewi Perssik dikabarkan berseteru. Bahkan mereka berencana untuk berduel di atas ring tinju.

Namun setelah beberapa waktu berlalu, yang akan menghadapi Nikita Mirzani di atas ring tinju ternyata bukan Dewi Perssik, melainkan Dinar Candy.

Nikita Mirzani menyebut Dewi Perssik terlalu emosional untuk melawannya. Ia menilai hal itu tidak baik untuk sebuah pertandingan tinju.

"Kenapa saya tidak mau? Bukan saya tidak mau. Karena di tinju ini tidak boleh pakai emosi. Kalau pakai emosi dia pukul saya tidak kena, nanti saya pukul sekali dia pingsan, nanti jadi perkara baru lagi," ungkap Nikita Mirzani di Holywings Club V Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/5/2022).

"Kalau dia mau melawan saya, dia harus redamkan emosi dulu," sarannya.

Nikita Mirzani mengaku selama ini tidak pernah memikirkan Dewi Perssik. Namun ia menyebut justru sebaliknya.

"Sedetikpun saya tidak pernah memikirkan tentang dia, tapi kalau dia selalu memikirkan tentang saya setiap hari," kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga sesumbar akan mudah mengalahkan Dewi Perssik di atas ring tinju.

Nikita Mirzani selama ini hanya ingin memberikan waktu untuk Dewi Perssik agar bisa bersiap-siap.

"Bukan nggak tuntas, gue nggak pernah menolak dia untuk melawan gue, tapi gue memberikan dia waktu untuk mengesampingkan emosinya," katanya.

"Gue takutnya dia nonjok gue nggak karuan, nanti sekali gue tonjok dia kalah kan nggak bagus dong. Dia juga harus belajar teknik pukulan," lanjut Nikita Mirzani.

Oleh karena itu, ia menyebut pertandingan dengan Dinar Candy bisa digelar. Nikita Mirzani menyebut di antara dirinya dengan DJ seksi itu tidak pernah terselip dendam.

"Kenapa saya mau bertanding dengan Dinar karena Dinar sama saya tidak ada dendam. Saya cuma kesal, Dinar cuma kesal, jadi lebih fair karena menurut saya pertandingan tinju itu bukan emosi tapi lebih main ke fokus konsentrasi sama fisiknya harus kuat," tutupnya.



Simak Video "Nikita Mirzani Mau Adu Tinju Lawan Dewi Perssik, dengan Syarat..."
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT