Bikin Mewek! Ungkapan Hati Putra Siregar dari Penjara untuk Istri

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 08:00 WIB
Polisi menetapkan bos PStore, Putra Siregar, dan artis Rico Valentino sebagai tersangka karena pengeroyokan kepada warga berinisial N. Putra Siregar dan artis Rico kini sudah ditahan.
Foto: Andhika Prasetia
Jakarta -

Putra Siregar sampai saat ini masih mendekam di penjara atas kasus dugaan pengeroyokan. Sang istri, Septia Yetri Opani memperlihatkan pesan Putra Siregar dari dalam penjara.

Hal ini diperlihatkan dalam Instagram milik Septia Yetri Opani. Dalam postingannya, Putra Siregar meminta agar Septia Yetri Opani tidak berhenti untuk menunggunya.

"Sayang, jangan bersedih. Tunggulah aku. Tinggallah lebih lama bersamaku, aku hanya terhukum. Terhukum rindu," terlihat dalam postingan itu.

Dalam postingannya, Septia Yetri Opani juga memperlihatkan jika sang suami berharap jika apa yang diharapkan segera bertemu.

"Doakan aku, semoga aminku dan aminmu bertemu," tulis Putra Siregar.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu seketika langsung bikin banyak orang terenyuh. Mereka memberikan doa terbaik bagi Septia Yetri Opani dan Putra Siregar.

"Bismillah, kalian orang baik. Pasti akan selalu bersama di dunia dan di Jannah nanti @septiasiregar17," tutur Eza Gionino.

"Masya Allah semoga smw lekas berlalu," kata Andika Kangen Band.

"kaaaaa septi Allah sayang banget..... percaya," kata Larissa Chou.

"Mewek banget ini, semangat ya Bunda," jelas akun lainnya.

Dalam keterangannya, Septia Yetri Opani menuliskan jika sang suami sudah satu bulan mendekam di dalam penjara.

"Sebulan lebih sudah 11 April 2022 sampai Hari ini," tulisnya lagi.

Belum lama ini, Septia Yetri Opani meminta agar Chika Chandrika berbicara jujur mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

"Dari keterangan Chandrika Chika sendiri di situ menjelaskan kalau Bang Putra hanya memisahkan, tapi banyak beredar kalau Bang Putra juga melakukan pengeroyokan. Logikanya, dua orang lawan belasan, sebenarnya siapa yang dikeroyok?" ucap Septia di kawasan Condet, Jakarta Timur.

"Saya nggak tahu apa yang Chika bahas kepada polisi. Cuma yang di DM Chika itu, katanya benar kejadiannya seperti itu," tegasnya.

Septia juga menegaskan dirinya tidak asal unggah isi DM Chandrika Chika. Sebelum mengunggah dia sudah meminta izin terlebih dulu kepada mantan kekasih Thariq Halilintar itu.

"Sebenarnya aku sudah izin dengan Chika, 'Chika, izin share tentang DM kamu, karena yang ingin kamu sampaikan ini bukan berita buruk, biar semua orang tahu kalau statement ini yang benar, bukan yang memojokkan atau menyudutkannya Bang Putra.' Aku sudah izin," aku Septia.



Simak Video "Ungkapan Hati Putra Siregar untuk Sang Istri dari Balik Jeruji Besi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)